Breaking News:

Berita Kota Kediri

Polwan Polres Kediri Kota Berziarah ke Taman Makam Pahlawan Jelang HUT Polwan ke-73

Polwan Polres Kediri Kota berziarah ke Taman Makam Pahlawan dan melakukan tabur bunga menjelang HUT Polwan ke-73.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Personel Polwan Polres Kediri Kota melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kediri, Kamis (26/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Menjelang HUT Polwan ke-73, personel Polwan Polres Kediri Kota  melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kediri, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan upacara ziarah dipimpin Kabag Perencanaan Kompol Siti Munawaroh diikuti seluruh anggota Polwan Polres Kediri Kota.

HUT Polwan ke-73 tahun 2021 mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suarningsih mengatakan, upacara dan ziarah sebagai bentuk penghormatan kepolisian Negara Republik Indonesia, terutama untuk para polisi wanita agar bisa meneladani serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului.

“Polwan di Polres Kediri Kota memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,“ jelasnya.

Kompol Siti Munawaroh memimpin seluruh anggota Polwan melaksanakan tabur bunga di makan para pahlawan Indonesia di Taman Makam Pahlawan Kota Kediri.

Baca juga: Jelang HUT Polwan ke-73, Polresta Probolinggo Gelar Kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved