Breaking News:

Berita Kabupaten Pasuruan

Wabup Gus Mujib Sebut Kesadaran Masyarakat Pasuruan Ikuti Vaksinasi Covid-19 Mulai Tinggi

Wakil Bupati Gus Mujib sebut kesadaran masyarakat Pasuruan untuk ikuti vaksinasi Covid-19 mulai tinggi. Setiap gerai vaksin diserbu masyarakat.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron meninjau vaksinasi Covid-19 di KPSP Setia Kawan, Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Pasuruan, Rabu (25/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron menyebut kesadaran masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 (virus Corona) mulai meningkat.

Hal itu disampaikan Gus Mujib, sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan, saat meninjau vaksinasi Covid-19 di KPSP Setia Kawan, Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Pasuruan, Rabu (25/8/2021).

Disampaikan dia, kesadaran masyarakat Kabupaten Pasuruan sangat tinggi. Itu terbukti dari setiap gerai vaksin diserbu masyarakat.

"Saya mengapresiasi hal itu. Mudah-mudahan ini bisa terjaga, agar kekebalan massal bisa segera tercipta, sehingga mengurangi penyebaran Covid-19," urainya.

Gus Mujib mencontohkan, ada 4.000 vaksin digelontorkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di wilayah Nongkojajar.

Ia menyebut, jumlah itu langsung habis, bahkan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Ia mengimbau masyarakat yang tidak dapat vaksin datang ke puskesmas.

Baca juga: Yayasan Sekolah Konang Temukan Potensi Fauna di Desa Galih Pasuruan, Ada 8 Jenis Satwa Dilindungi

"Distribusi vaksinasi di Kabupaten Pasuruan mulai rutin dan lancar. Ini harus dimaksimalkan. Makanya, dapat kuota langsung didistribusikan," paparnya.

Gus Mujib juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) ketat.

"Tetap hati-hati dan waspada, jangan lengah," pungkas dia.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved