Breaking News:

MotoGP

Hasil FP3 MotoGP Inggris 2021 - Jack Miller Tercepat, Valentino Rossi Bikin Kejutan

Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (free practice/FP3) MotoGP Inggris 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)
Pebalap Ducati asal Australia, Jack Miller, saat tampil dalam MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (free practice/FP3) MotoGP Inggris 2021.

Pembalap asal Australia itu melesat menjadi pemilik waktu lap tercepat pada sesi FP3 MotoGP Inggris 2021 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Sabtu (28/8/2021).

Jack Miller mengungguli catatan waktu Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam hasil kombinasi FP dengan 1 menit 59.288 detik.

Sementara Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) juga membuat kejutan dengan menembus posisi 10 besar dalam hasil kombinasi FP.

Valentino Rossi pada menit terakhir menembus 10 besar dengan berada di urutan ketujuh, terpaut 0,265 detik dari catatan Miller.

Hasil ini membuat Rossi berhak melaju secara langsung ke kualifikasi 2 (Q2) bersama sembilan pembalap teratas lainnya.

Jalannya Sesi FP3 MotoGP Inggris

Para pembalap akan mengincar posisi 10 besar dalam hasil kombinasi FP1 hingga FP3 demi mendapatkan tempat di kualifikasi 2 (Q2).

Sesi Q2 merupakan babak bagi pembalap memperebutkan pole position.

Pada lima menit pertama sesi FP3, Brad Binder (Red Bull KTM) melesat menjadi yang tercepat pada latihan bebas ketiga.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved