Breaking News:

MotoGP

Matanya Kemasukkan Pasir, Marc Marquez Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jalani FP1 MotoGP Inggris 2021

Marc Marquez, harus mendatangi rumah sakit untuk mendapat perawatan pada matanya setelah mengalami kecelakaan pada latihan bebas MotoGP Inggris 2021

Editor: Taufiqur Rohman
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi setelah finis pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (19/4/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Nasib nahas menimpa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat melakoni sesi latihan bebas pertama (Free Practice/FP1) MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Jumat (27/8/2021).

Marc Marquez, harus mendatangi rumah sakit untuk mendapat perawatan pada matanya setelah mengalami kecelakaan.

Marc Marquez langsung berangkat ke rumah sakit seusai FP1 untuk membersihkan serpihan pasir yang dia dapat saat FP1 hampir berakhir dan dia keluar sebagai yang tercepat.

Marc Marquez sampai berguling melewati rumput sebelum berhenti dengan motornya yang tertinggal di tengah sirkuit sehingga bendera merah harus dikibarkan.

Marquez memuncaki FP1 dan kembali ke trek untuk menjalani FP2 dan mengakhirinya di urutan kelima secara keseluruhan.

Baca juga: Kode Keras Klub Papan Atas Slovakia Datangkan Egy Maulana Vikri

Tetapi, pembalap berjulukan Baby Alien itu mengungkapkan bahwa dia berjuang menghadapi masalah dengan pasir di mata akibat kecelakaannya itu.

"Hari ini saya merasa sangat baik sejak awal," kata Marquez dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Honda dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Saya sudah mengatakan bahwa minggu ini saya merasa baik dengan energi, dan hari ini saya keluar lintasan. Saya merasa sangat baik dengan motor dan mengendarai seperti yang saya inginkan," ucap Marquez.

"Mereka (Dokter) mengatakan besok semuanya akan baik-baik saja, tetapi saya hanya perlu istirahat sore ini, mencoba untuk menutup mata."

Terlepas dari insiden yang dialaminya, Marquez mengaku senang karena memulai latihan bebas GP Inggris dengan baik. Dia berharap bisa mempertahkan performa positifnya pada sesi kualifikasi hingga balapan.

Baca juga: Menang Telak, Klub Syahrian Abimanyu Resmi Juara Liga Malaysia 2021

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved