Breaking News:

Mengejutkan, Atlet Terseksi di Dunia Ini Putuskan Rehat dari Atletik Usai Olimpiade Tokyo 2020

Atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt baru-baru ini mengeluarkan keputusan mengejutkan soal kariernya pasca Olimpiade Tokyo 2020.

Editor: Taufiqur Rohman
Instagram
Pelari asal Jerman, Alica Schmidt. 

TRIBUNJATIM.COM - Keputusan mengejutkan diambil atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt soal kariernya pasca Olimpiade Tokyo 2020.

Mewakili Jerman untuk Olimpiade Tokyo 2020, Alica Schmidt turut di nomor tim estafet 4x400 meter, meskipun pada akhirnya hanya duduk di bangku cadangan.

Parahnya lagi saat gelaran Olimpiade Tokyo 2020, Jerman terpaksa harus didiskualifikasi setelah kontrak dengan tim Jamaika yang menyebabkan kecelakaan.

Alica Schmidt pun gagal tampil dan tak memberi kontribusi apa pun untuk kontingen Jerman di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal itulah yang membuat Alica kecewa atas pencapaiannya hingga mengambil keputusan mengejutkan bahwa akan beristirahat sejenak dari atletik.

Baca juga: Joaquin Correa Rekrutan Terakhir, Inter Tutup Buku di Bursa Transfer, Nerazzurri Untung Rp 2,7 T

Melalui sebuah video dan tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Alica mengaku istirahat yang diambil sekaligus untuk evaluasi dirinya.

Pandemi Covid-19 dan ceder ligamen yang diderita juga menjadi beberapa faktor Alica memutuskan istirahat dari olahraga yang membesarkan namanya ini.

"Jujur, saya tidak puas dengan pencapaian saya tahun ini. Saya bekerja keras lebih dari sebelumnya, hari demi hari," tulis Alica.

"Mendorong batas saya dalam setiap latihan dan mengorbankan banyak hal. Ini bukan tahun yang mudah karena Covid-19 dan cedera ligamen.

Baca juga: Temui Kata Sepakat, Cristiano Ronaldo Segera Cabut dari Juventus dan Gabung Manchester United

"Bagaimanapun, saya tahu apa yang bisa saya mampu dan saya inginkan untuk lebih. Saat ini saya memilih untuk istirahat.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved