Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

STY Sodorkan 3 Nama Baru, Berikut Profil Calon Asisten Pelatih Timnas: Ada dari Korsel hingga Eropa

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyodorkan tiga nama baru untuk menjadi asisten pelatih di tim Merah Putih.

Editor: Taufiqur Rohman
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ROBBANI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Sebanyak tiga nama baru disodorkan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menjadi asisten pelatih di tim Merah Putih.

Seperti diketahui, tiga orang asisten pelatih Timnas Indonesia yang semuanya berasal dari Korea Selatan, yakni Kim Hae-won, Lee Jae-hong dan Kim Won-jae telah menyatakan mundur.

PSSI menyebut ketiganya angkat kaki sebagai 'tangan kanan' pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, karena "persoalan personal"

Kini Shin Tae-yong menyodorkan tiga nama baru dalam pertemuan rapat bersama PSSI di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2021).

Anggota Exco PSSI, Endri Erawan, pun mengumumkan nama-nama dari ketiga asisten pelatih timnas Indonesia.

Baca juga: Temui Kata Sepakat, Cristiano Ronaldo Segera Cabut dari Juventus dan Gabung Manchester United

Kata Endri Erawan, Shin Tae-yong membutuhkan tiga sosok itu sebagai pengganti tiga asisten pelatihnya asal Korea Selatan yang mundur.

Dari nama-nama yang disodorkan, dua berasal dari Korea Selatan yakni Kim Bong-soo dan Shin Sang-gyu, serta satunya lagi berwarganegara Montenegro, Dzenan Radoncic.

"Tiga nama yang diajukan itu Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic untuk menjadi asisten pelatih timnas Indonesia," kata anggota Exco PSSI, Endri Erawan dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Tentu kami akan memutuskan melalui rapat Komite Eksekutif apakah tiga orang tersebut layak menjadi asisten pelatih timnas Indonesia," ucap pemilik klub Liga 2, Mitra Kukar, itu.

Profil Singkat Tiga Asisten Pelatih Baru Timnas Indonesia

Baca juga: Belum Menyerah, Real Madrid Ajukan Tawaran Baru untuk Mbappe dengan Harga Lebih Tinggi

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved