Breaking News:

Berita Persik Kediri

Usai Ikuti Laga Perdana Liga 1 Lawan Bali United, Rombongan Persik Langsung Kembali ke Kota Kediri

Usai ikuti pertandingan perdana Liga 1 2021 lawan Bali United rombongan Persik langsung kembali ke Kota Kediri

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Persik Kediri
Rombongan Persik Kediri saat akan kembali ke Kota Kediri dengan mengunakan bis Sabtu (28/8/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Usai ikuti pertandingan perdana Liga 1 2021 lawan Bali United rombongan Persik kediri kembali ke Kota Kediri sambil menunggu keputusan kelanjutan kompetisi.

Skuat Persik Kediri kembali ke Kota Tahu dengan menggunakan bis.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan bahwa tim-nya Persik Kediri akan pulang ke Kota Kediri sambil menunggu keputusan dari PT LIb dan PSSI.

"Sama seperti waktu berangkat perkiraan perjalananya akan memakan waktu mulai 10 - 12 jam," ujarnya Sabtu (28/8/2021) kepada SURYA.co.id (Tribun Jatim Network).

Sementara itu Basalamah belum bisa menyampaikan untuk agenda pertandingan selanjutnya yang akan diikuti oleh Persik Kediri. Meskipun dikabarkan pada partai kedua, Persik Kediri akan bertemu dengan Persela Lamongan.

"Belum ada jadwal yang diterima kami (Persik, red). Kami masih menunggu keputusan dan Jadwal dari PT LIB," tutur Media Officer Persik.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Persik Kediri mengalami kekalahan dalam laga perdana melawan Bali United Jumat (27/8/2021).

Sejatinya Persik Kediri tampil cukup bagus dalam pertandingan kali ini. Bahkan sang juara Liga 1 2019 Bali United sangat kesulitan mencetak gol ke gawang Persik Kediri di babak pertama.

Akan tetapi Bali United menunjukkan kelasnya sebagai juara Liga 1 2019. Dimana klub asal Dewata itu berhasil meraih kemenangan 1 - 0 melalui gol yang dicetak oleh Rahmat pada menit 83.

Hasil ini membuat Bali United meraih kemenangan perdana dan menjadi modal berharga untuk arungi kompetisi Liga 1 2021.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved