Breaking News:

Berita Arema

Tak Ada Nama Persebaya, Inilah 5 Tim Terkuat di Liga 1 2021 Versi Pelatih Arema FC

Ada sebanyak lima tim yang dinilai pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjadi pesaing terberat untuk merebut gelar juara Liga 1 2021/2022.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/05/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Ada sebanyak lima tim yang dinilai pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjadi pesaing terberat untuk merebut gelar juara Liga 1 2021/2022.

Dari lima tim yang disebutkan, tidak ada nama Persebaya yang merupakan rival abadi Arema FC.

"Ada lima sampai enam tim yang menjadi saingan berat Arema FC untuk meraih juara musim ini. Mereka ialah Bali United, Persija,Persipura, Persib Bandung dan Bhayangkara FC," kata Eduardo Almeida, Minggu (29/8/2021).

Alasan Eduardo menyebut lima tim itu sebagai pesaing terberat Arema FC dalam merebutkan gelar juara karena secara track record kelimanya pernah meraih gelar juara Liga 1 dan selalu berada di posisi atas klasemen.

"Mereka semua punya kualitas, apalagi beberapa dari mereka sebelumnya pernah juara, sehingga mereka terpacu untuk memperkuat timnya."

Baca juga: Tak Pernah Menang Lawan Tim Liga 2, Begini Komentar Pelatih Arema FC

"Lima tim ini juga selalu berada di papan atas, salah satunya Persipura yang selalu tampil bagus tiap musim, Persib Bandung yang menjelang bergulirnya musim ini mendatangkan pemain bagus salah satunya Marc Klok," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved