Breaking News:

Berita Gresik

Bupati Gresik Gus Yani Lantik Kepala Dinas Baru, Harap Pelayanan Semakin Baik Saat Pandemi Covid-19

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani lantik pejabat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Harap peningkatan pelayanan Covid-19.

Penulis: Sugiyono | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Moch Sugiyono
SK – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), menandatangani SK jabatan Kepala OPD saat pelantikan di area Kantor Pemkab Gresik, Senin (30/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Pertama Kali Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), melantik para para pejabat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (30/8/2021).

Mutasi jabatan tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ). 

“Masyarakat Gresik butuh birokrasi yang betul-betul ada kepedulian terhadap masyarakat, birokrasi yang cepat, biorkrasi yang merubah mindset bahwasanya pandemi Covid-19 ini sangat memprihatinkan buat masyarakat. Sehingga dibutuhkan sumber daya manusia yang lebih cepat, peka bagi masyarakat Gresik,” kata Gus Yani, dengan didampingi Wakil Bupati Wakil Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah ( Ning Min) dan Jajaran Pimpinan DPRD Kabupaten Gresik

Lebih lanjut Gus Yani berharap, dari mutasi dan melantik Kepala OPD ini bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, memberikan energi baru dan memberikan semangat baru di tengah pandemi Covid-19. 

Baca juga: Hari Pertama PTM di Gresik Terapkan Nomor Absen Sistem Ganjil Genap

“Alhamdulillah, Kabupaten Gresik melakukan pelantikan, mudah-mudahan pelantikan ini membawa berkah bagi masyarakat Gresik, memberikan energi dan semangat baru di tengah pandemi covid-19. Saat ini dibutuhkan ASN (aparatur sipil negara ) yang siap berjuang, berdedikasi, punya integritas dalam menjalankan tugas menjalankan birokrasi pemerintah yang baik dan terbaik dan cepat di Kabupaten Gresik,” imbuhnya. 

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Gresik Moch. Abdul Qodir mengatakan, pelantikan dan mutasi ini diharapkan bisa membantu Bupati Gresik Gus Yani dalam melayani masyarakat. 

Dan pelantikan tersebut berdasarkan kompetensi bukan atas bukan atas like and dislike,” kata Qodir, yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik

Para pejabat Pemkab Gresik yang mendapat jabatan baru : 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved