Breaking News:

Berita Madura

Empat Atlet PON XX Papua Asal Bangkalan Berpamitan, Bupati Ra Latif : Kami Siapkan Bonus

Tiga atlet cabang olahraga (cabor) Pencak Silat dan satu atlet cabor Panjat Tebing asal Kabupaten Bangkalan bertolak dari Pendapa Agung usai

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Ahmad Faisol
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron didampingi Ketua KONI Kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar memberangkatkan empat atlet dari Pendapa Agung, Senin (30/8/2021) untuk bergabung dengan kontingen Jawa Timur dalam event Pekan Olahraga Nasioanal (PON) XX Papua 2-15 Oktober 2021. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Ahmad Faisol

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Tiga atlet cabang olahraga (cabor) Pencak Silat dan satu atlet cabor Panjat Tebing asal Kabupaten Bangkalan bertolak dari Pendapa Agung usai berpamitan dengan Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif), Senin (30/8/2021).

 Mereka akan bergabung bersama kontingen Jawa Timur untuk berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, 2-15 Oktober 2021 mendatang.   

Tiga atlet cabor Pencak Silat yakni Syarif Suhaimi (Seni Tunggal Putra), Widjayanti Ratu Ningrat dan Nurul Komaria (Seni Ganda Putri). 

Mereka dari perguruan Pencak Silat Jokotole, Kecamatan Kamal. Sedangkan satu atlet lainnya adalah Syukron, ia akan bergabung dengan kontingen Panjat Tebing Jawa Timur di kelas Speed.

“Mudah-mudahan mereka meraih prestasi terbaik dengan mendulang medali emas. Harumkan nama Bangkalan dan Jawa Timur, kami siapkan bonus,” singkat Ra Latif.

Turut melepas empat atlet yakni Wakil Bupati Bangkalan, Drs Mohni, Ketua KONI Kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar, dan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan, Rudiyanto.

Baca juga: Perusahaan Tidak Mampu Membayar Upah, Ribuan Pekerja di Pabrik New Era Terancam Terkena PHK 

Ketua KONI Kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar berharap para atlet Pencak Silat Bangkalan yang terjaring mewakili Jawa Timur di cabor Pencak Silat dan Panjat Tebing bisa memberikan sumbangan perolehan medali. 

Begitu juga Panjat Tebing meski baru pada PON kali ini atlet dari Bangkalan terjaring.

“Salah satu atlet ganda putir Pencak Silat pernah meraih medali perak pada PON Jabar lalu, doa masyarakat Bangkalan semoga bisa ditingkatkan dengan membawa pulang medali emas. Untuk atlet Panjat Tebing,” ungkapnya. (edo/ahmad faisol)

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved