Breaking News:

Berita Trenggalek

Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion Menak Sopal, Bupati Trenggalek Dorong Capaian Target

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin memantau vaksinasi massal yang digelar di Stadion Menak Sopal, Senin (30/8/2021).

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/aflahul abidin
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Menak Sopal, Senin (30/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Aflahul Abidin

TRIBUNJATIM.COM, TRENGGALEK - Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin memantau vaksinasi massal yang digelar di Stadion Menak Sopal, Senin (30/8/2021).

Vaksinasi yang digelar atas kerja sama antara Pemkab Trenggalek bekerja dan Koarmada II TNI AL itu menyediakan sebanyak 30 ribu dosis vaksin buatan Sinovac.

Seluruh dosis itu didistribusikan merata di 22 puskesmas yang ada di Kabupaten Trenggalek. Jumlah terbanyak, yakni sekitar 7000 dosis dilaksanakan di Stadion Menak Sopal.

Bupati meninjau proses vaksinasi didampingi oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek dan pejabat Koarmada II TNI AL.

“Ini kado ulang tahun Kabupaten Trenggalek dari korps TNI AL, khususnya Koarmada II. Saya berterima kasih atas kerja sama ini,” kata Bupati yang akrab disapa Mas Ipin itu.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar sekaligus untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek Ke-827.

Mas Ipin mengatakan, vaksinasi massal ini akan mendorong capaian target vaksinasi di Kabupaten Trenggalek secara signifikan.

Dengan tambahan 30 ribu dosis yang pelaksanaan vaksinasinya akan digelar selama dua hari, yakni 30-31 Agustus 2021, Mas Ipin menyatakan capaian vaksinasi di Trenggalek bisa meningkat hingga 20 persen dari target.

“Sebelum vaksinasi ini, capaian kita antara 14-15 persen dari yang ditargetkan. Kabupaten Trenggalek memiliki target warga tervaksin sekitar 580 ribu warga dari total warga sekitar 800 ribu,” sambung Mas Ipin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved