Breaking News:

MotoGP

Butuh Waktu Tiga Dekade bagi Valentino Rossi untuk Berdamai dengan Marc Marquez

Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi membeberkan kondisi hubungannya dengan Marc Marquez.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/MOTOGP
Valentino Rossi (kanan) menolak jabat tangan Marc Marquez (kiri) saat sesi konferensi pers MotoGP San Marino 2018, Kamis (6/8/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi membeberkan kondisi hubungannya dengan Marc Marquez.

Valentino Rossi dan Marc Marquez merupakan dua pembalap yang memiliki daya tarik pada ajang MotoGP hingga sejauh ini.

Rivalitas panas di kelas utama antara Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah tersaji setelah mereka terlibat insiden Sepang Clash.

Marc Marquez yang kini masih membela Repsol Honda dituding sebagai penyebab hilangnya gelar juara Valentino Rossi pada musim 2015.

Pembalap berjuluk The Doctor itu sempat kembali mengalami insiden dengan Marc Marquez tatkala membalap di Argentina pada musim 2018.

Baca juga: Profil FK Senica, Klub Baru Egy Maulana Vikri di Benua Eropa

Meski acap kali menunjukkan gestur yang kurang senang dengan Marc Marquez, Valentino Rossi tetap mengakui kehebatan salah satu rivalnya itu.

Dalam sebuah kesempatan, pembalap berusia 42 tahun tersebut menilai bahwa Marc Marquez merupakan pembalap yang cepat di kelas MotoGP.

"Marc Marquez adalah rival yang hebat dan dia benar-benar cepat, salah satu yang terbaik," kata Valentino Rossi, dilansir dari Motosan.

Melalui kesempatan yang sama, Valentino Rossi tak segan untuk menunjukkan rasa ketidaknyamannya bersaing dengan Baby Alien.

"Tapi dengannya saya tidak merasa sangat nyaman berada di lintasan balap, dia sulit untuk dikalahkan," ucap Valentino Rossi menjelaskan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved