Breaking News:

Hore! Fitur Extended RAM vivo Y53s Bisa Diperbesar hingga 8GB+4GB, Mulai 1 September 2021

vivo Y53s kini memiliki 8GB+4GB Extended RAM. Menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang semakin mulus

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
Tampilan vivo Y53s. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Resmi diluncurkan oleh vivo Indonesia pada bulan Juli lalu, vivo Y53s yang membawa fitur flagship 8GB+3GB Extended RAM, kali ini, mendapat pembaruan pada sistem penyimpanan RAM-nya.

Ya, vivo Indonesia menambahkan kapasitas 1GB pada fitur yang terdapat di smartphone vivo Y53s. Sehingga, kini menjadi 8GB+4GB Extended RAM.

Vivo indonesia menyebut, pembesaran fitur Extended RAM itu dihadirkan untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang semakin mulus dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas.

Terlebih, vivo Y53s didukung pula dengan kapasitas baterai besar 5000mAh dan kemampuan pengisian daya yang cepat 33W FlashCharge.

“Penambahan Extended RAM ini kami suguhkan agar konsumen dapat lebih merasakan performa vivo Y53s yang semakin lancar dan nyaman saat menggunakan smartphone ini dalam menjalankan berbagai kegiatan,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Vivo Bakal Hadirkan V21, Punya Kamera Gahar, 44MP AF Super Night Selfie

Dia juga mengungkapkan, yang dilakukan oleh pihaknya ini, karena menyadari bahwa sekarang ini, beragam kegiatan harian, mulai dari bekerja, belajar, berkegiatan sosial, hingga bermain lebih banyak dihabiskan di rumah dan semua kegiatan ini banyak diakses oleh konsumen melalui smartphone, sehingga mereka membutuhkan ponsel dengan performa mumpuni melalui kapasitas RAM, ROM, baterai berkapasitas besar, dan kemampuan pengisian daya yang cepat agar mereka dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal tanpa gangguan lag dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah-tengah aktivitas virtual.

Dikatakan pula oleh Gilang, penambahan kapasitas menjadi 8GB+4GB Extended RAM bisa konsumen dapatkan lewat software update pada smartphone vivo Y53s per tanggal 1 September 2021.

Adapun untuk cara kerja vivo Y53s dalam meningkatkan kemampuan ponsel memperluas memori RAM, kata Gilang, dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan internal (ROM).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved