Breaking News:

Berita Arema

Inilah Starting XI Terbaik Arema FC Versi Juragan 99

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana telah memilih 11 pemain inti Arema FC yang masuk dalam 'starting eleven' pilihannya musim ini.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Gilang Widya Pramana
Inilah Starting Eleven Arema FC Musim 2021/2022 Pilihan Presiden Gilang Widya Pramana 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana telah memilih 11 pemain inti Arema FC yang masuk dalam 'starting eleven' pilihannya musim ini.

Dari 11 nama pemain yang dipilih, empat pemain merupakan pemain asing milik Arema FC, yakni Adilson Maringa diposisi kiper, Sergio Silva sebagai bek, Renshi Yamaguchi diposisi tengah dan Carlos Fortes sebagai striker. Ditambah satu pemain andalan berlebel naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels.

Selain itu, beberapa nama pemain lokak yang kerap menjadi pemain inti musim lalu juga masuk dalam pilihan Gilang, diantaranya tiga kapten Arema FC, Johan Farizi, Hanif Sjahbandi dan Dendi Santoso. Selain itu juga ada nama Dedik Setiawan, Bagas Adi dan KH Yudo.

"Ini best starting eleven Arema versi aku, karena aku suka gaya sepak bola menyerang dan menguasai permainan. Formasi 4-3-3 adalah favoritku," kata pria  yang akrab disapa Juragan 99 itu, Selasa (31/8/2021).

Sementara beberapa nama yang musim sebelumnya masuk skuad inti, berada dalam daftar pemain cadangan, diantaranya Dave Mustaine, Teguh Amiruddin dan Feby Eka Putra.

Baca juga: Tolak Tukar Jersey dengan Pemain Reims, Begini Penjelasan Lionel Messi

"Menurutku squad Arema musim ini termasuk the best team, starting eleven dan pemain cadangan bagus. Kami memiliki kedalaman squad yang kuat. Semoga musim ini bisa berprestasi dan memberikan hasil yang terbaik," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved