Breaking News:

Berita Arema

Soal Starting Eleven Impian Presiden Arema FC, Begini Tanggapan Eduardo Almeida

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana telah memilih starting eleven Arema FC pilihannya musim ini. Lantas bagaimana kata Eduardo Almeida?

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
SURYAMALANG.COM/@aremafcofficial
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC yang baru saja ditunjuk, Gilang Widya Pramana saat bertemu dalam acara santai di Vila milik Bos Juragan 99 itu 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana telah memilih 11 pemain inti Arema FC yang masuk dalam 'starting eleven' pilihannya musim ini.

Sebanyak 11 nama pemain yang dipilih, empat pemain merupakan pemain asing, yakni Adilson Maringa diposisi kiper, Sergio Silva sebagai bek, Renshi Yamaguchi diposisi tengah dan Carlos Fortes sebagai striker.

Ditambah satu pemain andalan berlebel naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels.

Selain itu, beberapa nama pemain lokal yang kerap menjadi pemain inti musim lalu juga masuk dalam pilihan Gilang, di antaranya tiga kapten Arema FC, Johan Farizi, Hanif Sjahbandi dan Dendi Santoso.

Selain itu juga ada nama Dedik Setiawan, Bagas Adi dan KH Yudo.

Baca juga: Kompetisi Liga 1 2021 Berlanjut, Arema FC Gembira Tatap Laga Lawan PSM Makassar

Sementara beberapa nama yang musim sebelumnya masuk skuad inti, berada dalam daftar pemain cadangan, diantaranya Dave Mustaine, Teguh Amiruddin dan Feby Eka Putra.

Terkait starting eleven pilihan Gilang Widya Pramana, Pelatih Arema FC mengaku memiliki pilihan sendiri.

Namun itu semua harus tetap ada komunikasi dan juga saling menghormati.

"Presiden klub punya opini sendiri terkait hal itu. Tapi saya juga punya pilihan sendiri, manajemen punya pilihan sendiri, orang lain juga punya pilihan. Yang jelas harus saling menhormati pilihan masing-masing," kata Eduardo Almeida, Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut Eduardo menegaskan, untuk memilih starting eleven perlu pengamatan dan juga pemilihan secara menyeluruh ketika berlatih, khususnya sebelum bertanding.

"Bukan hal mudah memilih 11 pemain inti. Saya akan melihat terus untuk menentukan 11 pemain inti ini. Terlebih ketika H-1 sebelum pertandingan," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved