Breaking News:

Berita Surabaya

HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Tawarkan Promo Menginap 2 Malam Bayar 1 Malam

Untuk menggenjot okupansi, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menawarkan promo menarik menginap 2 malam bayar 1 malam saja.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Pelanggan saat menginap di salah satu kamar di HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Beberapa daerah di Jawa Timur yang sudah berstatus zona oranye Covid-19 (virus Corona) menjadi angin segar tersendiri bagi perusahaan perhotelan.

Upaya kembali memulihkan okupansi pun digenjot secepat mungkin oleh perhotelan.

Seperti yang dilakukan oleh HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

Hotel yang berlokasi di Kota Surabaya barat itu, sekarang sedang menawarkan promo menarik untuk menggenjot okupansinya.

"Saat ini kami ada promo menginap 2 malam bayarnya 1 malam saja," ujar Marketing & Brand Communication Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Eenk Zulkarnain. Kamis (2/9/2021).

Eenk menjelaskan, promo "Menginap 2 Malam Bayar Semalam Saja” ditawarkan dengan harga Rp 518.000 net dan belum termasuk sarapan pagi.

"Promo ini berlangsung dari tanggal 1-15 September 2021 dan bisa digunakan hingga 30 Desember 2021, dan harga kamar yang berlaku hanya bagi tamu yang telah mendaftarkan diri menjadi member Ascott Star Reward dan melakukan reservasi online di website discoverasr.com," jelasnya.

Eenk menambahkan, perihal protokol kesehatan Covid-19, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan standar CHSE sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga: Cafe dan Hotel di Kota Malang Direncanakan Terapkan Peduli Lindungi, Sutiaji: Akan Kami Kaji

Penerapan protokol kesehatan tersebut dilakukan di seluruh area hotel tanpa terkecuali, yang dimulai dari mewajibkan seluruh tamu untuk menggunakan masker dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh secara rutin.

Kemudian juga untuk proses check-in, yang telah menggunakan sistem minimalis kontak langsung dengan tamu dan menjaga jarak, sehingga sangat aman bagi pengunjung yang akan menginap.

"Bahkan, kami juga senantiasa memastikan adanya penyemprotan disinfektan secara berkala di seluruh area operasional. Selain itu, seluruh karyawan hotel sudah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama dan kedua guna kenyamanan dan keamanan pengunjung," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved