Breaking News:

Berita Bisnis

Perkuat Eksistensi di Pasar Garmen, Kintakun Agresif Tingkatkan Penjualan Lewat Kanal Online

Kintakun terus perkuat eksistensi di pasar produk berbasis garmen di tengah pandemi dengan langkah agresif meningkatkan penjualan lewat kanal online.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Zulviana Oriza Nucifera, Marketing Communications Kintakun 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kintakun terus perkuat eksistensinya di pasar produk berbasis garmen ditengah pandemi ini dengan langkah agresif meningkatkan penjualan melalui kanal-kanal online.

"Membuka akses seluas - luasnya di jalur penjualan online adalah strategi yang  kami lakukan untuk tetap mengoptimalkan terdistribusinya produk-produk Kintakun kepada konsumen," kata Zulviana Oriza Nucifera, Marketing Communications Kintakun, Selasa (31/8/2021).

Akses tersebut dibuka melalui berbagai macam kegiatan berbasis online salah satunya adalah Livestreaming Sales Activation yang kerap di lakukan baik di marketplace maupun akun media sosial milik dari Kintakun.

Baca juga: Kintakun Luncurkan Varian Baru dengan Teknologi Terkini, Lebih Bangga Gunakan Produk Indonesia

TikTok menjadi media sosial yang paling sering diandalkan, melihat tingginya jumlah pengguna.

Tidak hanya melakukan penjualan, kegiatan yang dibalut dengan nuansa menyenangkan ini , memungkinkan konsumen untuk terhubung secara langsung dengan Kintakun.

Dipandu  langsung oleh tim marketing, berbagai pertanyaan maupun testimoni seputar produk dapat disampaikan oleh konsumen.

"Review produk terbaru serta berbagi tips perawatan maupun tips seputar kegiatan home living juga menjadi agenda rutin untuk membuat kegiatan ini makin memberikan manfaat," jelas Zulviana.

Baca juga: Peringati Hari Perempuan, Kintakun Gandeng Citra Kirana, Ajak Perempuan Terus Berkarya

Yang tak kalah istimewa, dalam setiap tayangan Livestreaming Sales Activations, konsumen akan dimanjakan dengan hadirnya promo khusus yang membuat kegiatan ini makin ditunggu-tunggu.

Ini masih ditambah lagi dengan taburan hadiah dalam segmen giveaway yang dipersembahkan Kintakun sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setianya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved