Breaking News:

Berita Kediri

Potong Tumpeng Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73 di Mapolres Kediri Kota

Polisi Wanita (Polwan) Polres Kediri Kota mengadakan acara syukuran Hari Jadi Polwan ke 74 dengan pemotongan tumpeng di Gedung Rupatama Mapolres

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi menyerahkan potongan tumpeng kepada Iptu Minarmi pada syukuran Hari Jadi Polwan ke 74 di Mapolres Kediri Kota, Rabu (1/9/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Polisi Wanita (Polwan) Polres Kediri Kota mengadakan acara syukuran Hari Jadi Polwan ke 74 dengan pemotongan tumpeng di Gedung Rupatama Mapolres Kediri Kota, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan Hari Jadi Polwan mengusung   tema Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Meski dilaksanakan secara sederhana, syukuran HUT Polwan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelum Polwan Polres Kediri Kota telah melaksanakan baksos dengan membagikan sembako.

Sementara prosesi pemotongan tumpeng dilakukan oleh personel polwan tertua Iptu Minarmi  dan polwan termuda Briptu Elisa.

 Keduanya didampingi Kapolres Kediri Kota  AKBP Wahyudi dan Ny Defy Wahyudi selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota serta Ibu Asuh Polwan Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi menyampaikan, di Hari jadi Polwan ke-73 agar Polwan Polres Kediri Kota  terus meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Polwan salah satu srikandi-srikandi terbaik bangsa yang dipilih untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

 Untuk itu Polwan Polres Kediri Kota  harus terus meningkatkan kepedulian dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Sebelum Mundur dari Presiden, Soeharto Ternyata Sudah Siapkan Sosok Pengganti, Sebut Tidak Ambisi

Kapolres mengucapkan selamat bertambah usia kepada Polwan Polres Polres Kediri Kota. Diharapkan polwan bisa menjaga kekompakan agar semakin dicintai masyarakat.(didik mashudi)

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved