Breaking News:

Berita Persebaya

Ajak Jaga Nama Baik Persebaya, Pelatih dan Kapten Tim Minta Bonek Tidak Hadir ke Stadion

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengajak Bonek, suporter fanatik Persebaya untuk sama-sama menjaga nama baik tim kebanggaan di Liga 1 musim in

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
KOLASE FOTO TRIBUNJATIM.COM/ HABIBUR ROHMAN
ILUSTRASI - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso ingatkan Bonek tidak datang ke stadion. Dia mendorong agar suporter memberikan dukungan dari rumah saat Liga 1 2021 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengajak Bonek, suporter fanatik Persebaya untuk sama-sama menjaga nama baik tim kebanggaan di Liga 1 musim ini.

Satu di antara yang bisa dilakukan suporter kata Aji, Bonek tidak memaksakan diri datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung.

Termasuk pada laga pekan pertama saat Persebaya meladeni Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) besok malam.

Hal ini disebut Aji sesuai aturan yang diberlakukan oleh PT LIB selaku operator kompetisi. Juga sesuai rekomendasi dari BNPB.

"Untuk suporter (Bonek) saya berharap, permintaan saya pribadi dan tim, mohon untuk kompetisi kali ini jangan ada satupun suporter yang datang ke stadion," ucap Aji Santoso, Jumat (3/9/2021).

"Bukan berarti kami tidak membutuhkan dukungan dari suporter, kami sangat membutuhkan dukungan. Tetapi dukungan saat ini saya hanya butuh dukungan doa dan dukungan dari rumah," tambahnya.

Aji tidak mau, izin bergulirnya kompetisi yang begitu susah didapat, harus dihentikan di tengah jalan akibat ulah oknum suporter.

"Kompetisi ini untuk bisa berjalan sangat susah, kita harus dukung dengan protokol kesehatan yang ketat, baik itu dari suporter maupun manajemen," terang Aji Santoso.

"Jangan sampai karena hanya beberapa suporter ini nama Persebaya menjadi tercoreng, ini yang akan kami jaga dan akan kami sayangkan kalau itu terjadi," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved