Breaking News:

IndiHome Gandeng Viu Hadirkan Drakor dan Berbagai Tayangan Terbaik, Spesial untuk Para Pelanggan

IndiHome menggandeng Viu menghadirkan drakor dan berbagai tayangan hiburan terbaik, spesial untuk para pelanggan IndiHome TV.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Telkom
Kolaborasi IndiHome bersama Viu yang siap memberikan tayangan menarik dari Korea dan Asia yang diminati para pelanggan IndiHome, Rabu (1/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah meningkatnya jumlah penggemar film dan drama Korea (drakor) di Indonesia, IndiHome menghadirkan hal yang baru untuk para pelanggannya.

Kali ini, layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk ini menjalin kerja sama dengan Viu, layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd.

"Lewat kerja sama ini, IndiHome dan Viu resmi menghadirkan tayangan hiburan Korea dan Asia terbaik di IndiHome TV mulai hari ini," kata Executive General Manager TV dan Video Telkom, A A Gede Mayun, Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut, Gede menyebutkan, kolaborasi IndiHome bersama Viu ini spesial untuk para pecinta drama Korea.

Pihaknya yakin kolaborasi ini akan memperkaya tayangan hiburan dari Korea dan Asia sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome TV.

"Spesial di bulan September, pelanggan dapat mengakses Viu di IndiHome TV tanpa batas hanya dengan Rp 15.000 di bulan pertama,” tambah Gede Mayun.

Viu telah lama dikenal menghadirkan hiburan Asia terbaik termasuk serial drama, anime, film, dan variety show dari Korea, Indonesia, Thailand, China, dan Jepang.

Viu juga menjadi pusat hiburan Asia dengan berbagai konten populer seperti "Penthouse," "True Beauty," dan "Meteor Garden."

Selain itu, terdapat juga serial Viu Original Korea seperti "River Where The Moon Rises," dan "Doom At Your Service."

Baca juga: Sinopsis You are My Spring, Rekomendasi Drama Korea Misteri yang Masih On Going, Tayang di Netflix

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved