Breaking News:

Berita Persebaya

Kiper Muda Persebaya Ernando Ari Dapat Pesan Khusus dari Aji Santoso Jelang Hadapi Borneo FC

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akui memberikan pesan khusus pada salah satu kiper mudanya, Ernando Ari jelang tampil Hadapi Borneo FC di Stad

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Kiper muda Pesebaya Surabaya, Ernando Ari (tengah) berlatih bersama kiper Persebaya U-20, di Stadion Gelora Bung Tomo Persebaya, Sabtu (10/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akui memberikan pesan khusus pada salah satu kiper mudanya, Ernando Ari jelang tampil Hadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) besok malam.

Ernando disebut Aji akan diturunkan setelah kiper senior Persebaya, Satria Tama mengalami cedera ringan, harus absen di laga pekan pertama Liga 1 2021 kali ini.

Pesan khusus ini dikatakan Aji penting, karena Ernando belum memiliki pengalaman di kompetisi senior.

Selama ini, Ernando banyak bermain di timnas Indonesia U-16, U-19, dan Persebaya U-20.

"Saya sampaikan pada dia, saya memberi satu kepercayaan diri pada Nando, ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa dia memang punya kualitas," ucap Aji Santoso, Jumat (3/9/2021).

"Saya sangat yakin itu, Nando memang pemain berkualitas, Saya sampaikan pada Nando, supaya lebih percaya diri, supaya bisa tampil bagus," tambahnya.

Aji akui laga ini tidak akan mudah, selain menjadi laga debut bagi Ernando, tak adanya kompetisi hampir dua tahun menjadi faktor tersendiri bagi pemain, tidak hanya untuk Ernando Ari.

"Saya tahu ini pertandingan tidak mudah, pertandingan pertama setelah hampir 2 tahun tidak ada kompetisi, lawan yang kami hadapi juga bukan tim sembarangan, tim yang sangat bagus," ucap Aji.

"Tetapi saya ingatkan pada pemain bahwa Persebaya ini juga dihuni dengan materi-materi pemain yang bagus, jadi tidak ada istilahnya pemain minder, saya yakin anak didik saya akan tampil percaya diri," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved