Breaking News:

Pocari Sweat Gelar Bintang SMA 2021, Pemenang Dapatkan Mentorship dan Ketemu Langsung Artis 88rising

Pocari Sweat gelar ajang pencarian Bintang SMA 2021, pemenang akan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan artis andalan 88rising.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Pocari Sweat resmi mengumumkan digelarnya Bintang SMA 2021. Najwa Shihab, Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura menjadi jurinya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pocari Sweat resmi mengumumkan digelarnya Bintang SMA 2021. Yaitu ajang pencarian bakat daring atau secara online untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

“Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka," kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati atau Wina, Kamis (2/9/2021).

Di tahun ketiganya, Bintang SMA semakin relevan di masa sekarang, karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi.

Hal ini sesuai dengan semangat Pocari Sweat untuk konsisten mengajak generasi muda bergerak dan berkeringat.

Kesuksesan Bintang SMA di tahun-tahun sebelumnya, yang berhasil mengumpulkan puluhan ribu submission bakat dari total 32 provinsi di Indonesia melatarbelakangi Pocari Sweat untuk terus berinovasi.

Tidak terkecuali di tahun ini, dengan menggandeng partner kolaborasi untuk memberikan pengalaman baru kepada peserta dan pemenang Bintang SMA 2021.

"Selain menggandeng Narasi untuk kedua kalinya, akan juga berkolaborasi dengan label musik internasional 88rising," jelas Wina.

88rising adalah salah satu music & creative company berbasis di Amerika Serikat yang berhasil mengangkat musisi asal Indonesia Rich Brian, dan NIKI ke kancah global.

"Bersama tim 88rising, pemenang Bintang SMA tahun ini bisa melihat dan belajar langsung bagaimana para talent bekerja di level global," beber Wina.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved