Breaking News:

Pelanggan Adira Finance yang Registrasi di adiraku Dapat Loyalty Reward, Bisa Ditukarkan Voucher

Harpelnas 2021, pelanggan Adira Finance yang registrasi di adiraku akan dapat loyalty reward, bisa ditukarkan potongan angsuran hingga voucher belanja

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Adira Finance
Bertepatan dengan momentum Harpelnas 2021, Adira Finance mengadakan berbagai aktivitas di kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan tema “Terima kasih, Sahabat”. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Adira Finance terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya. Sesuai janji brand perusahaan, dan slogan pelayanan SAHABAT (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum).

Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dalam memberikan solusi keuangan kepada pelanggan sesuai kebutuhan mereka. Salah satunya adalah dengan fokus pada digitalisasi dan inovasi yang memudahkan pelanggan.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk maupun program yang berfokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital," kata Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, pada event Hari Pelanggan Nasional 2021 (Harpelnas 2021), Sabtu (4/9/2021).

Hal ini sejalan dengan misi perusahaan, yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan.

Bertepatan dengan momentum Harpelnas 2021 yang jatuh pada 4 September 2021, Adira Finance mengadakan berbagai aktivitas di kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan tema “Terima kasih, Sahabat”.

Pada acara ini, jajaran Direksi Adira Finance berkesempatan menyapa langsung pelanggan setia secara virtual.

Kesempatan ini juga menjadi ajang bagi Adira Finance mendengarkan suara pelanggan terkait pelayanan dan inovasi yang dihadirkan.

Baca juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional 2021, PLN Perpanjang Program Super Merdeka Listrik, Ada Harga Spesial

Inovasi digital dalam hal pelayanan kepada pelanggan adalah mengembangkan aplikasi adiraku.

"Aplikasi ini hadir sebagai respons atas beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari bayar angsuran, pengajuan pembiayaan baru, simulasi kredit, dan manfaat lainnya," jelas Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved