Breaking News:

Berita Malang

Ribuan Pengendara Ojek Online Grab dan Pelaku UMKM Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Mal Matos

Ribuan pengendara ojek online Grab, masyarakat umum, dan pelaku UMKM mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis pertama di Mal Malang Town Square (Matos)

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Suasana pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang digelar oleh Grab dan Mal Malang Town Square (Matos), Minggu (5/9/2021). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Ribuan pengendara ojek online Grab, masyarakat umum, dan pelaku UMKM mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Mal Malang Town Square (Matos), Minggu (5/9/2021).

Kegiatan vaksinasi itu berlangsung atas kerjasama Polda Jatim, Matos, Grab, PMI, dan Asosiasi Pengusaha Emas Permata Indonesia (Apepi).

Area Head Grab Jawa Timur, Sandy Dharma Titotanusaputra mengatakan, ada 2.200 dosis vaksin Sinovac yang disediakan dalam kegiatan tersebut.

"Untuk target vaksinasi, adalah ojek online Grab, pelaku UMKM, dan masyarakat umum. Dan kegiatan vaksinasi ini berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (4/9/2021) hingga Minggu (5/9/2021)," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka membantu program pemerintah terkait percepatan vaksinasi secara nasional.

"Dan mengapa kami melakukannya di Mal Matos, karena Mal Matos adalah  partner yang memiliki misi bersama terkait percepatan vaksinasi Covid 19," tambahnya.

Marcomm Manager Matos, Sasmita Rahayu berharap, melalui kegiatan tersebut dapat tercapai herd immunity di wilayah Kota Malang.

Baca juga: Ketakutan Soeharto Saat Dielu-elukan Siswa SD, Ucapan Terbukti Saat Kekuasannya Tumbang: Bom Waktu

"Kami sangat mengapresiasi terhadap seluruh nakes dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang dan PMI Kota Malang, yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi ini. Dan kami berharap kegiatan vaksinasi Covid ini, dapat mendukung terpenuhinya herd immunity di Kota Malang," tandasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved