Breaking News:

Berita Kediri

Suka Duka Petugas Call Center Covid-19 Kota Kediri, Hadapi Penanya Cemas Berlebih hingga Tidak Sopan

Suka duka Call Center Covid-19 Kota Kediri hadapi penanya. Hadapi penelpon iseng hingga warga yang memiliki kecemasan berlebih.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Didik Mashudi
Ruang Command Center tempat petugas Call Center Covid bertugas di Balai Kota Kediri. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sejak diaktifkan dalam penanganan pandemi Covid-19 tahun lalu, Call Center Covid-19 Kota Kediri punya peran penting dalam memberikan penjelasan dan pencerahan kepada masyarakat.

Aktifitas petugas Call Center Covid-19 memberikan penjelasan terkait semua permasalahan yang berkaitan dalam penanganan pandemi virus CoronaCovid-19 ) di Kota Kediri.

Setiap harinya banyak pertanyaan yang masuk dari masyarakat ke nomer Call Center Covid-19 Kota Kediri 08113787119 dan 0354-2894000. 

Malahan rekor tertinggi dalam sehari pernah mencapai 125 pertanyaan.

Saat ini pertanyaan yang masuk ke Call Center Covid-19 Kota Kediri telah mengalami tren penurunan, seiring terjadinya penurunan kasus terkonfirmasi positif di Kota Kediri. 

Baca juga: Juli-Agustus 2021, 1.150 Jenazah Pasien Covid-19 di Kota Malang Dimakamkan

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkot Kediri, Herwin Zakiyah, masyarakat yang bertanya tidak hanya didominasi warga Kota Kediri, namun juga dari daerah sekitarnya, bahkan dari luar pulau dan luar negeri. 

"Dari ruang Call Center ini, berbagai kejadian tak biasa dialami para petugas," ungkap Herwin Zakiyah, Minggu (5/9/2021). 

Diantaranya ketika mereka harus menghadapi penanya yang bandel, mendapat kiriman gambar porno dan menghadapi warga yang memiliki kecemasan berlebih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved