Breaking News:

Liga 1

Tak Gentar Hadapi Nama Besar PSM Makassar, Arema FC Bertekad Raih Tiga Poin

Pertandingan pekan pertama Arema FC Vs PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) malam di Stadion Pakansari Bogor, dipastikan berjalan menarik.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Pemain Arema FC asal Malang, Alfarizi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pertandingan pekan pertama Arema FC Vs PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) malam di Stadion Pakansari Bogor, dipastikan berjalan menarik.

Pertemuan dua tim besar Liga 1 itu, layak menjadi tontonan seru karena keduanya memiliki nama besar dengan pelatih yang sama-sama dari luar negeri.

Untuk Arema FC, PSM tentu menjadi lawan yang tak dapat disepelekan karena selain memiliki.komposisi pemain yang mumpuni, di ajang Piala Menpora, PSM meraih hasil jauh lebih baik dibanding Arema FC.

PSM finish diposisi keempat klasemen, sedangkan Arema FC sudah tersingkiri diawal babak.

Meski kalah jauh saat Piala Menpora, pelatih Arema FC Eduardo Almeia tak mau ambil pusing hal itu. Baginya hasil itu merupakan masa lalu Arema FC, ketika dilatih Kuncoro asisten pelatih.

Baca juga: Jelang Laga Perdana di Liga 1, Arema FC Kenalkan Sponsor Utama Musim 2021/2022

Kini ia berani mematok target tiga poin dan akan mengalahkan PSM.

"Kami siap mengarungi pertandingan pertama melawan PSM. Melawan PSM akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka tim yang bagus. Tapi target kami tetap tiga poin," kata Eduardo Almeida, Minggu (5/9/2021).

Sementara itu kapten Arema FC, Johan Farizi mengaku seluruh pemain Arema FC siap mewujudkan target tiga poin yang diusung timnya.

"Kami sudah siap menghadapi PSM. Kami fokus pada tim kami sendiri, untuk main sebaik mungkin. Tidak mau memikirkan kekuatan lawan. Siap tidak siap harus siap."

"Kami sudah latihan, strategi sudah disiapkan oleh pelatih, tinggal nanti menerapkan di lapangan. Semoga hasilnya memuaskan dan mendapat tiga poin," ujar Johan Farizi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved