Breaking News:

Berita Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Peringati Kontraktor Proyek di Prambon, Minta Tepat Waktu dan Tidak Asal-asalan

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mewarning para kontraktor yang mengerjakan proyek dari APBD Sidoarjo untuk menyelesaikan tugasnya tepat waktu...

Penulis: M Taufik | Editor: Ndaru Wijayanto
Tribun Jatim Network
Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJOBupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mewarning para kontraktor yang mengerjakan proyek dari APBD Sidoarjo untuk menyelesaikan tugasnya tepat waktu. Target yang sudah disepakati antara Pemkab Sidoarjo dan kontraktor, harus dipatuhi.

Seperti ketika melihat proyek jalan beton dan proyek drainase di Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prampon, Sidoarjo, Bupati Ahmad Muhdlor mengingatkan kontraktor harus menyelesakan proyek itu tepat waktu.

Pengerjalan jalan beton itu tenggat waktunya sampai akhir Desember 2021.

“Saya minta diselesaikan tepat waktu, tidak ada lagi kata molor,” kata Gus Muhdlor, panggilan Ahmad Muhdlor.

Selain pengerjaannya harus tepat waktu, Putra KH Agoes Ali Masyhuri itu juga mewarning kontraktor agar bekerja dengan baik.

Pengerjaan proyek jangan asal-asalan, harus berkualitas, sesuai kontrak yang ada.

Muhdlor menyebut bahwa semua proyek pembangunan berada dalam pengawasannya langsung.

Ia tidak segan - segan mencoret laporan hasil kerja bila kualitas bangunanan tidak sesuai dengan perjanjian dikontraknya.

"Setiap Minggu saya keliling, turun sendiri mengecek progres pembangunan proyek. Jadi saya minta ke semua yang mengerjakan proyek pemerintah memperhatikan kualitas garapannya. Tidak boleh asal - asalan," tegasnya.

Sebelumnya, beberapa proyek lain juga seperti itu. Ketika Muhdlor datang ke lokasi dan bertemu pihak kontraktor, selalu yang ditekankan adalah pengerjaan yang baik dan tepat waktu.

Bupati tidak mau menerima alasan apapun, semua pekerjaan harus berkualitas dan selesai sesuai jadwal.

Termasuk proyek-proyek prestisius, Gus Muhdlor juga terus memantaunya. Seperti pembanguan rumah sakit Sidoarjo Barat di Krian yang menelan dana sekira Rp 130 juta, pembangunan frontage road sepanjang 9,2 kilometer dari Waru sampai Buduran, dan sejumlah proyek lain, semua diawasi oleh bupati.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved