Breaking News:

Berita Surabaya

Hari Pertama PTM di Surabaya, Wali Kota Eri Cahyadi Semangati Siswa 'Jadi Pemimpin Masa Depan'

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Beri semangat menjadi calon pemimpin di masa depan.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Febrianto Ramadani
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM), SMPK YBPK, Jalan Luntas Nomor 33, Kecamatan Tambaksari, Senin pagi (6/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA  - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Supomo, meninjau hari pertama pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sejumlah sekolah, Senin pagi (6/9/2021).

Dengan mengendarai sepeda motor, Eri Cahyadi tiba di SMPK YBPK, Jalan Luntas Nomor 33, Kecamatan Tambaksari.

Setibanya di halaman sekolah, mantan kepala Bappeko tersebut menyapa langsung siswa siswi kelas 9, baik yang mengikuti pembelajaran luring maupun pembelajaran daring.

Cak Eri, sapaan akrab Wali Kota Eri Cahyadi, juga memberikan motivasi semangat tetap belajar kepada para murid agar menjadi pemimpin di masa depan.

Para siswa tampak antusias mengutarakan perasaannya saat melaksanakan PTM terbatas.

Baca juga: Tak Ada Kantin Buka Selama PTM di Tulungagung, Orang Tua Harus Siapkan Bekal Anak

Kepala Sekolah SMPK YBPK, Erwin Darmogo, mengatakan, ada 8 siswa kelas 9 yang masuk dalam PTM terbatas dengan satu sesi sebanyak dua mata pelajaran sementara sisanya masih pembelajaran daring. 

"Ini dari pukul 8 hingga pukul 10 pagi. Sisanya akan bergantian. Ada 16 siswa 8 daring dan 8 lainnya luring. Yang tidak diizinkan PTM masih daring," ujarnya.

Imbuhnya menjelaskan, "Ada orang tua yang tidak mengizinkan sisanya pembelajaran daring. Ada 15 orang tua belum mengizinkan tatap muka karena melihat situasi dan kondisi. Tapi bagi kami tidak masalah karena bisa dilihat melalui tayangan video ulasan online sekolah." 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved