Breaking News:

Berita Surabaya

Pantau Vaksinasi 10.000 Dosis di 3 Lokasi Ponorogo, Kapolda Jatim: Ayo Rek Vaksin Kabeh

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memantau pelaksanaan vaksinasi 10.000 dosis di Kabupaten Ponorogo, Senin (6/9/2021).

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/istimewa
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta saat menyapa warga Ponorogo yang sedang vaksin 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memantau pelaksanaan vaksinasi 10.000 dosis di Kabupaten Ponorogo, Senin (6/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan di tiga lokasi, yakni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kabupaten Ponorogo dengan 3.500 dosis. 

Kemudian, SMK Sore dengan 3.000 dosis, dan SMK Pemkab Ponorogo dengan 3.500 dosis.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengimbau, bagi masyarakat yang belum mengakses fasilitas vaksinasi, untuk segera menghubungi institusi terkait.

Mulai dari Polsek, Koramil, Puskesmas, Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, atau kepala desa, dan RT / RW. 

"Nanti akan didaftar, dan dari Polres, Kodim, dan Pemkab akan memfasilitasi pelaksanaannya," ujar Mantan Kapolsek Metro Ciputat itu, di IAIN Ponorogo.

Rencananya, pada Bulan September, ungkap mantan pasukan United Nations International Police Task Force itu, semua stok vaksin akan segera digelontor untuk semua kabupaten atau kota, termasuk di Ponorogo.

Harapannya, progresivitas vaksinasi penduduk Jatim seperti saat ini dapat mendorong ketercapaian target vaksinasi 70% masyarakat dari 31,6 juta penduduk Indonesia.

"Ayo Rek! Divaksin kabeh yo. Jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan (prokes)," pungkas mantan Kepala Unit (Kanit) Sumber Daya Alam dan Lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved