Breaking News:

Berita Lifestyle

Resmikan Toko Keempat, 3Second Family Store Optimis Pasar Retail Fashion Bangkit Kembali

Brand fashion 3Second tetap agresif mengembangkan pasar dan outlet meski pandemi masih berdampak pada penjualan yang belum stabil

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Samsul Arifin
Tribun Jatim Network
Suasana pembukaan 3Second Family Store di Sidoarjo. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestarie

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Brand fashion 3Second tetap agresif mengembangkan pasar dan outlet meski pandemi masih berdampak pada penjualan yang belum stabil. Namun, brand asal Bandung ini sudah berani melakukan ekspansi membuka cabang 3Second store berkonsep Family Store keempat di Jawa Timur.

"Kami masih melihat peluang atau potensi pasar yang bagus di Sidoarjo ini. Sehingga kami resmikan 3Second Family Store keempat setelah ada di Madiun, Banyuwangi dan Kediri," kata Muhamad Dadan Sofyan, Head Promotional 3Second, Senin (6/9/2021).

Lebih lanjut Dadan menjelaskan, pandemi yang berdampak kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mulai Juli 2021 lalu memang berdampak pada penjualan 3Second. Terutama outlet dan toko yang ada di mal.

Karena harus mengikuti aturan yang salah satunya mengharuskan toko fashion tutup atau berhenti operasional.

"Namun untuk yang standing alone, seperti 3Second Family Store di Sidoarjo ini masih bisa tetap buka, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," ungkap Deden.

Karena itu pihaknya optimis toko baru di kawasan Jalan Pahlawan, Sidoarjo ini akan menjadi jujugan konsumen. Apalagi saat ini kondisi pandemi telah bisa dikendalikan.

Untuk 3Secobd Family Store di Sidoarjo ini, berdiri toko dengan tiga lantai. Karena konsepnya Family Store, Hasan, Assistant Head Sales Jatim, mengatakan, pihaknya menyediakan lebih banyak produk. "Mulai dari untuk dewasa hingga anak-anak. Pria dan wanita termasuk untuk yang model berhijab," jelas Hasan.

3Second Family Store Sidoarjo yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab.

Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, kemeja dan terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.

"Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," ungkap Hasan.

Selama masa Grand opening banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan.

"Salah satunya ada Special Discount UP TO 50 persen  untuk yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family store Sidoarjo," tandas Hasan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved