Breaking News:

Berita Otomotif

Seluruh Karyawan Yamaha Jatim Sudah Vaksinasi Covid-19 Dosis 2, Prokes Ketat Tetap Diberlakukan

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim pastikan seluruh sales dan frontliner di dealer sudah memenerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Karyawan Yamaha Jatim yang telah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua tampak tetap bekerja dengan prokes 5M, satu diantaranya menjaga jarak. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai upaya turut mendukung Pemerintah Pusat dalam menciptakan herd immunity, PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memastikan bahwa seluruh sales dan frontliner di dealer sudah memenerima vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Kendati sudah menerima vaksin dosis kedua, seluruh diler Yamaha yang ada di bawah naungan Yamaha Jatim selaku main dealer sepeda motor Yamaha di wilayah Indonesia Timur juga tetap senatiasa memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat.

Manajer HRD PT  Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Aditya Tri Putranto mengatakan, kebijakan tersebut diambil, untuk memastikan bahwa pihaknya selaku main dealer sepeda motor Yamaha di wilayah Indonesia Timur bisa tetap melayani konsumen dengan maksimal.

“Kami sudah memastikan seluruh frontliner dan juga sales dari dealer masing-masing sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat, yang mana, pastinya tidak lepas dari protokol kesehatan 5M. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir saat berkunjung ke Yamaha Jatim,” ujar pria yang akrab disapa Adit itu kepada TribunJatim.com, Senin (6/9/21).

Baca juga: Bocor, Segini Gaji yang Diterima Andrea Dovisiozo Setelah Resmi Gabung Yamaha

Adit menjelaskan, aturan dan kewajiban dalam penerapan protokol 5M yang ketat tidak hanya harus dipatuhi karyawan saja, tapi juga konsumen.

Diantaranya, wajib menggunakan masker dua lapis untuk saling menjaga keadaan, konsumen juga dihimbau untuk menjaga jarak hingga 2 meter.

Sebelum masuk ke dealer, konsumen dan karyawan juga diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitiser terlebih dahulu.

Pun demikian jika setelah berkegiatan, frontliners juga dihimbau untuk selalu cuci tangan dan menjaga kebersihan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved