Breaking News:

Liga Inggris

Bikin Geger, Messi dan LeBron James Lewat, Jersey Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Penjualan di MU

Jersey Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 di Manchester United memecahkan rekor penjualan harian Setan Merah.

Editor: Taufiqur Rohman
(FRANCISCO LEONG/AFP)
Cristiano Ronaldo tampil dalam sebuah laga Liga Champions antara Manchester United dan Sporting CP di Lisbon, Portugal, 19 September 2007. 

TRIBUNJATIM.COM - Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United masih terus menyita perhatian.

Terbaru, jersey Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 di Manchester United membuat geger dunia lantaran memecahkan rekor penjualan harian jersey Setan Merah.

Menurut Sky Sports, rekor penjualan Man United tersebut pecah dalam waktu kurang dari empat jam setelah jersey Ronaldo dirilis.

Adapun jersey CR7 di Man United kali pertama rilis pada Kamis (2/9/2021) waktu setempat.

Ketika seragam Ronaldo dengan nomor ikoniknya itu dirilis, para penggemar Setan Merah langsung menyerbu replika jersey CR7 secara online.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Gerard Pique, Sebut Josep Maria Bartomeu Adalah Presiden Barcelona Terburuk

Sky Sports melaporkan bahwa penjualan seragam megabintang berusia 36 tahun itu di toko online Man United memecahkan rekor penjualan harian untuk sebuah situs merchandise olahraga di luar Amerika Utara.

Kemudian, Fanatics, selaku partner resmi toko online Man United, mengonfirmasi satu jam pertama penjualan seragam Ronaldo masih lebih tinggi dari catatan penjualan terbaik dalam satu hari yang pernah dilakukan mereka.

Di seluruh jaringan Fanatics, jersey Ronaldo juga menjadi penjualan terbesar dalam 24 jam ketika suatu pemain pindah ke klub baru.

Penjualan jersey eks pemain Juventus itu melebihi penjualan seragam Lionel Messi (saat baru pindah ke Paris Saint-Germain), Tom Brady (ke Tampa Bay Buccaneers), dan LeBron James (ke LA Lakers).

Bukan hanya via toko online saja jersey Ronaldo diminati, toko resmi Man United (Manchester United Megastore) di Old Trafford juga diserbu para suporter.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved