Breaking News:

Berita Jember

Bupati Hendy Janjikan Rp 25 Juta Bagi Atlet Jember Peraih Medali Emas di Proprov Jatim VII

Bupati Jember Hendy Siswanto menjanjikan insentif Rp 25 juta bagi peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Januar
TribunJatim.com/Sri Wahyunik
Bupati Jember, Hendy Siswanto. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyuni

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto menjanjikan insentif Rp 25 juta bagi peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII.

Hal ini ditegaskan oleh Bupati Hendy ketika mengunjungi ajang seleksi atlet Jember untuk ikut Porprov Jatim VII.

Senin (6/9/2021), Bupati Jember yang diwakili Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman meninjau ajang seleksi atlet asal Jember di GOR PKPSO Kaliwates, dan GOR Argopuro.

Kunjungan tersebut untuk meninjau kesiapan dan kematangan peserta seleksi persiapan Porprov. Selain itu,  sebagai persiapan rencana untuk perbaikan sarana prasarana jelang Porprov Jatim VII.

Kepada para atlet, Bupati Hendy juga memberikan motivasi dan semangat.  Kepada atlet Jember peraih medali emas di ajang Porprov yang bakal digelar tahun 2022, Hendy menjanjikan adanya insentif sebesar Rp 25 juta.

Baca juga: Ketakutan Soeharto Saat Dielu-elukan Siswa SD, Ucapan Terbukti Saat Kekuasannya Tumbang: Bom Waktu

Bupati Hendy yakin, arek-arek Jember yang nantinya berlaga di Porprov punya mental juara.

"Tentunya ini tidak boleh diremehkan dan harus ambil kesempatan ini dengan menambah motivasi mereka. Nanti kami akan memberikan hadiah yang sesuai. Terkhusus bagi atlet pembawa medali emas, akan ada insentif Rp 25 juta," tegas Hendy.

Dia optimistis seluruh atlet bisa menjadi juara dalam berbagi cabang olahraga di Porprov Jatim VII.

"Seluruh atlet yang ada di Kabupaten Jember harus menjadi juara. Mari kita maksimalkan kesempatan ini sebaik-baiknya," pungkasnya.

Di GOR PKPSO Kaliwates, rombongan bupati menyaksikan seleksi atlet pencak silat. Sedangkan di GOR Argopuro menjadi seleksi atlet bulutangkis.

Tahun 2022, Kabupaten Jember bakal menjadi tuan rumah Porprov Jatim VII, bersama dengan Kabupaten Bondowoso, Situbondo, dan Lumajang.

Kumpulan berita Jember terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved