Breaking News:

Berita Arema

Ditunggu Lawan Berat di Pekan Kedua Liga 1 2021, Pelatih Arema FC Santai

Setelah meraih hasil imbang lawan PSM, Jumat (5/9/2021) di Stadion Pakansari Bogor, Arema FC kini mulai menatap laga pekan kedua BRI Liga 1 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Ligaindonesiabaru.com
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat konferensi pers. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah meraih hasil imbang 1-1 lawan PSM Makassar , Jumat (5/9/2021) lalu di Stadion Pakansari Bogor, Arema FC kini mulai menatap laga pekan kedua BRI Liga 1 2021.

Berikutnya Arema FC akan melawan Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) mendatang.

Bicara soal kekuatan Bhayangkara FC, tentu ini bukan lawan yang mudah di taklukan oleh Arema FC. Apalagi pada laga sebelumnya tim milik Polri itu menang 2-1 lawan Persiraja Banda Aceh.

Hasil ini tentu sedikit banyak telah membuka peta kekuatan penampilan Ezechiel Ndouasel dkk musim ini.

"Bhayangkara tim yang bagus. Tapi kami juga tim yang bagus dan ada waktu persiapan satu minggu, jadi lihat saja nanti," kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Usai Koma selama 40 Tahun, Mantan Pemain Timnas Prancis dan PSG Meninggal Dunia

Eduardo menambahkan, musim ini melihat materi yang dimiliki, Bhayangkara layak dijadikan pesaing terberat Arema FC, dalam merebutkan gelar juara, bersama beberapa tim lainnya.

"Ada lima sampai enam tim yang menjadi saingan berat Arema FC untuk meraih juara musim ini. Mereka ialah Bali United, Persija,Persipura, Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Mereka tim tim yang punya kualitas dan berada di klasemen atas," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved