Breaking News:

Berita Bisnis

Dua Brand Ternama Swalayan Mulai Beroperasi di The Grand Eastlakes di Sydney

Proyek pengembang Crown Group di timur Sidney, Australia mencatatkan pengembangan dengan mulai beroperasi 2 pasar swalayan, Aldi dan Woolworths Metro.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tampak depan proyek Mix Used Building, The Grand Eastlakes, yang dikembangkan pengusaha asal Indonesia, Crown Group, yang telah operasional untuk area komersilnya di Sidney timur. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Proyek pengembang Crown Group di timur Sydney, Australia mencatatkan pengembangan dengan mulai beroperasinya dua pasar swalayan, Aldi dan Woolworths Metro di The Grand Eastlakes.

Yaitu proyek hunian mixed used baru senilai Rp 10 triliun.

Iwan Sunito, Pendiri dan CEO Crown Group, mengatakan, pembukaan Aldi yang akan diikuti oleh gerai lainnya termasuk Woolworths Metro menandai tonggak penting bagi pengembangan proyek mixed used ini dengan telah rampungnya kawasan ritel.

Baca juga: Crown Group Sabet Penghargaan HIA-CSR Australian Housing Awards – Best Australian Apartment Complex

"Berikutnya, penyelesaian komponen residensial tahap 1, The Grand Residences yang ditarget akhir tahun ini," jelas Iwan yang terus agresif mengenalkan produknya di pasar Indonesia, Senin (6/9/2021).

Pengusaha yang mengaku pernah besar di Surabaya tersebut, menjelaskan, para penyewa gerai ritel pengecer sangat bersemangat tentang visi The Grand Eastlakes dan komunitas yang pada akhirnya akan tinggal dan bekerja di tempat tersebut.

Dirinya mengakui ada permintaan besar untuk ruang ritel berkualitas di area yang mengalami pertumbuhan luar biasa dan transformasi perkotaan seperti Eastlakes.

Baca juga: Punya Keunggulan Desain Arsitektur, Waterfall by Crown Group Raup Lord Mayors Prize di Sydney

"Memiliki penyewa utama yang bereputasi baik seperti Woolworths  telah menjadi nilai jual yang besar bagi para pembeli apartemen dengan jaminan akan pertumbuhan dan potensi kawasan pinggiran kota," jelas Iwan.

Dirinya senang bisa membawa sesuatu yang baru dan segar ke dalam pengalaman berbelanja, terutama untuk Eastlakes dan komunitas suburban timur di sekitarnya.

Sementara itu, Aldi merupakan merek jaringan pasar swalayan yang menawarkan harga lebih murah. Brand ini milik dua keluarga Jerman dengan lebih dari 10.000 gerai di 20 negara dengan perkiraan omset gabungan lebih dari 50 miliar Euro. 

Baca juga: Program Try Before You Buy Dari Crown Group Jadi Pertama di Australia

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved