Breaking News:

Berita Tuban

Kasus Pengeroyokan Dua Anggota Pagar Nusa Tuban Masih Buram, Polisi Ungkap Kesulitan Hal Berikut

Kasus pengeroyokan terhadap dua anggota Pagar Nusa (PN) Tuban yang dilakukan oleh orang tak dikenal, di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Jumat

Penulis: M Sudarsono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ M Sudarsono
PC Pagar Nusa Tuban melaporkan kasus pengeroyokan di Kecamatan Plumpang, ditemui Kanit Resmob Satreskrim Polres Tuban 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kasus pengeroyokan terhadap dua anggota Pagar Nusa (PN) Tuban yang dilakukan oleh orang tak dikenal, di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Jumat (20/8/2021), malam, masih buram.

Meski sudah dua minggu lebih, polisi belum menangkap pelaku yang membuat Syaiful Anwar (21) warga Desa Klotok dan Muhammad Nur Hasyim (26) warga Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, yang kala itu mengalami luka serius.

Kapolres Tuban, AKBP Darman, mengungkap kesulitan memecahkan masalah tersebut, karena minimnya saksi yang mengetahui atau melihat kejadian pengeroyokan itu.

Pihaknya juga tidak memiliki alat untuk membuka call data record (CDR), yakni untuk mengetahui percakapan handphone yang ada di lokasi kejadian.

"Saat itu tidak ada saksi melihat kejadian, yang ada hanya saksi korban bukan saksi yang tahu pelakunya. Untuk CDR yang bisa buka Mabes Polri, kalau dikasih baru kita profiling (proses pencatatan dan pemerataan) masing-masing nomor handphone," ujarnya ditanya perkembangan kasus tersebut, Selasa (7/9/2021). 

Perwira menengah itu menjelaskan, tidak ingin tergesa-gesa untuk menyimpulkan apakah kasus pengeroyokan tersebut melibatkan antar perguruan silat.

Sebab, semua kesimpulan berdasarkan penyelidikan yang masih berjalan.

Dugaan awal kasus pengeroyokan tersebut dilakukan oleh perseorangan. Ia juga meminta semua pihak untuk menunggu proses hukum.

"Kita tidak bisa mereka-reka. Masih dugaan awal ya perorangan, semua agar diserahkan ke proses hukum," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved