Breaking News:

Berita Bola Jatim

Pelatih Tony Ho Merasa 'Tak Dihargai' Borneo FC dan Persipura, Sehingga Pilih Latih Persedikab

Pelatih Persedikab Tony Ho ungkap merasa tak dihargai oleh Persipura Jayapura dan Borneo FC sehingga pilih latih klub Liga 3

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Januar
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
Tony Ho pelatih Persedikab saat memantau jalannya latihan di Lapangan Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI- Pelatih Persedikab Tony Ho ungkap merasa tak dihargai oleh Persipura Jayapura dan Borneo FC sehingga pilih latih klub Liga 3.

Seperti yang diketahui sebelumnya kabar mengejutkan muncul dari Tony Ho. Dimana ia mau menerima pinangan klub Liga 3 Persedikab.

Sosok Tony Ho bukan orang sembarangan, ia merupakan mantan pelatih klub Liga 1 seperti Persipura Jayapura dan Borneo FC.

Hingga akhirnya Tony Ho kemudian ditunjuk oleh manajemen Bledug Kelud (julukan Persedikab) untuk ikuti kompetisi Liga 3 2021.

Publik sepakbola Indonesia kemudian bertanya-tanya alasan Tony Ho memilih klub Liga 3 Persedikab. Hingga akhirnya ia berani buka suara alasan mau menerima pinangan Persedikab.

Ditemui di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri, Tony Ho menyebutkan bahwa sebenarnya Ia mendapat penawaran untuk melatih klub Liga 1.

Akan tetapi klub Liga 1 itu tidak menghargai dirinya sebagai pelatih yang mempunyai lisensi AFC Pro.

Tony Ho bahkan berani menyebutkan secara blak-blakan 2 klub yang dianggap tak menghargai dirinya sebagai pelatih. Kedua klub tersebut adalah Borneo FC dan Persipura Jayapura. 

"Saya ditawarkan oleh dua klub liga 1, Persipura dan Borneo tetapi kenapa saya tolak, karena mereka cuman mau memanfaatkan sertifikat saya. Mereka memanfaatkan saya di posisi direktur Teknik," ungkapnya kepada Tribunmataram.com Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Punya Lisensi AFC Pro, Tony Ho Malah Pilih Latih Tim Liga 3 Persedikab Kediri, Alasannya Bikin Salut

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved