Breaking News:

Berita Surabaya

Wanita di Kamar Kos Surabaya Diduga Sudah Meninggal 3 Hari, Tetangga Janggal dengan Letak Sandal

Wanita di kamar kos Surabaya diduga sudah 3 hari meninggal dunia, tetangga merasa janggal dengan tata letak sandal.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Luhur Pambudi
Seorang wanita ditemukan tewas dalam kamar kos, kawasan Jalan Kemlaten, Kebraon, Karang Pilang, Surabaya, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lama waktu kematian RZ (38), wanita asal Tambaksari, Surabaya yang ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Kemlaten, Kebraon, Karang Pilang, Surabaya, diperkirakan sudah tiga hari.

Hal itu didasarkan pada keterangan sejumlah warga yang terakhir kali melihat RZ beraktivitas keluar kamar kosnya pada Minggu (5/9/2021).

Tetangga RZ, Rikustini mengungkapkan, korban masih tampak beraktivitas keluar dan masuk kos sekitar empat hari lalu, tepatnya hari Minggu.

RZ dikenal warga tetangga kos dan permukiman sekitar sebagai pendatang yang jarang bersosialisasi.

"Hari Minggu, enggak ada yang tahu, keluar atau enggak. Gak ada aktivitas. Biasanya kan pagi beli makanan, belanja, dan gak ada yang tahu," katanya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi, Kamis (9/9/2021).

Hal senada juga disampaikan tetangga kos korban lainnya, Budi Santoso.

Ia menduga korban sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu. Pasalnya, ia dan istrinya beberapa waktu lalu mendapati sejumlah kejanggalan.

Mulai dari tata letak sandal yang biasa digunakan korban beraktivitas, posisinya tidak berubah sama sekali di depan kamar kos.

Kemudian, suara deru kipas angin yang terus menerus menyala tanpa henti, lalu lampu penerangan yang tak dipadamkan meski hari telah memasuki waktu pagi ataupun siang hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved