Breaking News:

Peminat Yamaha Gear 125 di Jawa Timur Tinggi, Didominasi Kaum Milenial

Peminat Yamaha Gear 125 di Jawa Timur tinggi, didominasi kaum milenial. Ini saatnya untuk membeli Yamaha Gear 125, ada diskon!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Yamaha Gear 125 andalan para milenial, Jumat (10/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Diakui Yamaha Jawa Timur, kehadiran Yamaha Gear 125 sebagai pendatang baru alat transportasi darat pribadi, cukup cepat mendapatkan perhatian masyarakat, khususnya saat wilayah Jawa Timur telah memperbolehkan menggelar pembelajaran tatap muka terbatas di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk jenjang SMA dan SMK di 20 kabupaten dan kota.

Hal tersebut seperti yang dikatakan Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra.

"Sejak ada beberapa daerah yang sudah membolehkan sekolah tatap muka dan sejalan setelah kami melakukan promosi, feedback yang kami dapatkan untuk Yamaha Gear 125 ini sangat baik," ujar William, Jumat (10/9/2021).

Motor Yamaha Gear 125 ini fleksibel untuk semua gender, khususnya kaum milenial, seperti anak sekolahan.

William menjelaskan, milenial masa kini memiliki kesempatan lebih besar dalam menentukan pilihan, seperti salah satunya menentukan kendaraan pribadi yang akan selalu digunakan setiap hari. Hal ini pulalah yang membuat Yamaha Gear 125 turut menjadi perhatian, karena desainnya yang modern dipadukan varian warna elegan dan menarik.

Pertimbangan lainnya yang menjadikan Yamaha Gear 125 mudah menarik hati milenial karena fitur-fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Motor yang berkonsep matic multiguna ini diunggulkan melalui fitur-fitur yang fungsional dan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Peningkatan pada segi desain misalnya, mengusung pijakan kaki yang khusus diberikan, alias terdapat tiga pijakan kaki. Sedangkan umumnya di motor hanya dua.

Baca juga: Seluruh Karyawan Yamaha Jatim Sudah Vaksinasi Covid-19 Dosis 2, Prokes Ketat Tetap Diberlakukan

Anak sekolah SMA akan sangat nyaman saat mengendarai Yamaha Gear 125, adanya tambahan double hook akan memberikan kemudahan dalam mengaitkan tas atau keperluan kantor yang cukup banyak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved