Breaking News:

Berita Surabaya

Ratusan Pelajar Terdampak Pandemi dapat Tas Sekolah Gratis dari Delvation

Dampak domino akibat pandemi ini begitu dirasakan banyak kalangan terutama para pekerja baik burih di sektor formal maupin pekerja di sektor informal

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Firman Rachmanudin
Pemilik Toko Delvation, Delta Hesti saat bagikan tas, perelengkapan sekolah dan boneka ke anak-anak pelajar. -- 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Firman  Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA  - Dampak domino akibat pandemi ini begitu dirasakan banyak kalangan terutama para pekerja baik burih di sektor formal maupin pekerja di sektor informal yang non esensial.

Ditambah lagi, biaya keperluan sekolah anak - anak para pekerja terdampak tersebut yang wajib dipenuhi saat dilakukan pembelajaran tatap muka.

Untuk meringankan beban orang tua, khusunya keperluan sekolah, Delvation salah satu toko perlengkapan wanita di Surabaya membagikan ratusan tas, perlengkapan sekolah dan boneka.

Baca juga: Segera Lengkapi Syarat SKD CPNS 2021, Cek Jadwal Ujian, Patuhi Tata Tertib: Datang Terlambat Gugur

"Delvation menyiapkan paket berisi tas sekolah, perlengkapan sekolah dan boneka sebanyak 170 hingga 200 paket " Terang Delta Hesti pemilik Delvation, Jumat (10/9/2021).

Sasaran donasi tas sekolah ini adalah anak sekolah dari keluarga tidak mampu. 

Tak ayal pembagian tas sekolah dan keperluan sekolah ini disambut antusias warga. 

" Senang sekali tadi dapat tas bergambar frozen, nanti dipakai waktu sekolah " Sambut Tysa salah seorang anak kelas dua sekolah dasar. 

Orang tua siswa juga turut bergembira dengan adanya donasi tas sekolah ini. Bagi orang tua, dengan bagi tas sekolah gratis ini sedikit bisa meringankan beban untuk pengeluaran keluarga. 

"Terima kasih Delvation untuk donasi tas sekolahnya, bisa hemat dan uangnya bisa buat belanja makanan keluarga " Ujar Enne warga Keputih Surabaya

Bagi warga yang menginginkan mendapat tas sekolah gratis ini cukup datang ke toko Delvation di kawasan Semolowaru Surabaya

Dengan menunjukan KTP atau kartu pelajar, mereka sudah bisa membawa pulang paket berisi tas sekolah, perlengkapan sekolah dan boneka. 

Aksi bagi tas sekolah ini sudah berlangsung sejak kemarin dan akan berakhir besok sabtu 11 September 2021 atau hingga persediaan masih ada.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved