Breaking News:

Berita Persik

Wonderkid Persik Bayu Otto Berharap Dapat Kesempatan Main Lawan Borneo, Janjikan Tampil Maksimal

Pemain Persik Kediri Bayu Otto berharap mendapatkan kesempatan bermain dalam kompetisi Liga 1 2021 melawan Borneo FC

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Januar
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
Bayu Otto saat latihan di Stadion Brawijaya Kediri 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pemain Persik Kediri Bayu Otto berharap mendapatkan kesempatan bermain dalam kompetisi Liga 1 2021 melawan Borneo FC.

Bayu Otto diketahui merupakan salah satu Wonderkid asli Kediri Jawa Timur. Pemain berusia 22 tahun ini adalah sosok yang berhasil membawa Persik juara Liga 2.

Peran Bayu Otto sangat dibutuhkan saat ini di Persik Kediri untuk mendobrak pertahanan Borneo FC. Pasalnya pemain yang biasa dipasang Joko Susilo sebagai sayap kanan di lini depan ini kerap kali menyulitkan bek lawan karena kecepatan yang dimilikinya.

Tak heran Bayu Otto sangat berambisi memberikan permainan terbaiknya jika dipercaya oleh Joko Susilo.

"Saya sebagai pemain mungkin harapan sama kayak pemain lainnya pada pertandingan lawan borneo ingin memetik poin penuh 3. Kami sebagai pemain siap memberikan permainan semaksimal mungkin di dalam lapangan saat laga melawan borneo," ungkapnya.

Meskipun demikian Bayu Otto mengaku sedikit banyak tetap merasakan demam panggung. Terlebih laga yang dia ikuti merupakan kompetisi tertinggi di Indonesia. 

"Kalau demam panggung mesti ada, tapi itu sebelum masuk lapangan tapi kalau udah masuk lapangan kita berusahaa menghilangkan rasa itu," ucapnya.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri Vs Borneo FC, Joko Susilo Andalkan Pemain Muda di Lini Depan

Sebagai pemain profesional, Bayu Otto berharap mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan melawan Borneo. Mengingat pada laga melawan Bali United, ia masih belum mendapatkan kesempatan bermain oleh Mantan Pelatih Arema Joko Susilo.

"Ini waktu yang saya nantikan sebagai individu untuk diberi kesempatan bermain oleh head coach. Ketika diberi kesempatan saya tidak akan menyia-nyiakan. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di lapangan dan semoga bisa memberikan kemenangan untuk persik," harapnya.

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved