Breaking News:

Berita Lamongan

Maling Motor di Sugio Tertangkap di Lamongan, Pelaku Warga Surabaya Babak Belur Dihakimi Massa

Nahas nasib pelaku curanmor, Gidiyon Pranada  (33) warga Lidah Harapan Blok X/17 RT 005 RW 006 Kecamatan Lakarsantri Surabaya

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar
ISTIMEWA/TRIBUN MANADO
Ilustrasi Pencurian Motor di Lamongan 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Nahas nasib pelaku curanmor, Gidiyon Pranada  (33) warga Lidah Harapan Blok X/17 RT 005 RW 006 Kecamatan Lakarsantri Surabaya.

Belum berhasil menikmati motor curiannya, pelaku babak belur dihajar massa yang mengejarnya hingga masuk wilayah Desa Moronyamplung Kecamatan Kembangbahu, Jumat (10/9/2021) siang.

Sementara pelaku beraksi di depan Balai Desa Daliwangun Kecamatan Sugio, sekitar pukul 09.30 WIB.

Sepeda motor Honda  Vario nopol  S-2129 JBI yang diembat adalah milik korban Tia  Nurcahyu Ningtias (27) warga  Dusun Medali  Desa Daliwangun RT.02 RW.03 Kecamatan Sugio Lamongan.

Terungkap, sebelum kejadian, korban siang itu berangkat ke Balai Desa Daliwangun dengan mengendarai motornya untuk Posyandu.

Tiba di lokasi, korban  memarkir sepeda  motornya di depan Balai Desa Daliwangun. Sedangkan kunci motor diletakan di laci samping kiri sepeda motor korban dan ditinggal masuk ke balai desa.

Entah bagaimana mulanya, selang beberapa menit kemudian  korban mengetahui sepeda motornya dibawa oleh yang tidak kenalnya melaju ke arah timur.
Korban yang ada di dalam balai desa itu spontan berteriak.

"Maling, Maling, Maling, " teriak korban Nurcahyu.

Tentu saja teriakan korban yang begitu keras membuat sejumlah kader Posyandu dan para perangkat desa yang ada kaget dan keheranan.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid di Sekolah, Satgas Covid-19 Kecamatan Aktif Lakukan Pengawasan PTM Terbatas

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved