Breaking News:

Berita Malang

Sibuk Layani Pelanggan, Pegawai Barbershop di Malang Kehilangan Motornya

Sibuk melayani pelanggan, pegawai barbershop kehilangan motornya. Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com, aksi itu terjadi di Captain

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
Dok: Nusabali
Ilustrasi Pencurian Sepeda Motor milik pegawai barbershop di Malang 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sibuk melayani pelanggan, pegawai barbershop kehilangan motornya

Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com, aksi itu terjadi di Captain Barbershop yang terletak di Jalan Kaliurang No 3, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (9/9/2021) malam, saat kondisi jalan masih cukup ramai.

Diketahui, korban pemilik sepeda motor bernama M. Nur Faqih (23), warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen Kota Malang. Korban merupakan tenaga perbantuan, dari Captain Barbershop cabang Jalan Melati, Kecamatan Lowokwaru yang bertugas di bagian kasir.

Salah satu rekan korban, Rezky menceritakan secara detail kejadian curanmor tersebut.

"Jadi sekitar pukul 20.15 WIB, korban hendak pulang. Sekaligus mau berpamitan ke rekan kerjanya, karena mau resign," ujarnya kepada TribunJatim.com, Sabtu (11/9/2021).

Saat keluar dari barbershop, korban kaget sepeda motornya sudah hilang. Padahal, Honda BeAT Silver dengan nopol N-3936-BAZ itu diparkir di sisi timur pagar barbershop.

"Korban yang panik, mencoba menelusuri jejak motornya. Awalnya, korban ke salah satu minimarket terakhir yang didatanginya, khawatirnya ia lupa meninggalkan motornya di sana. Sayangnya saat berada di lokasi tersebut, sepeda motornya juga tidak ada," jelasnya.

Rezky menjelaskan bahwa korban ini, baru mencicil sepeda motor tersebut sebanyak empat kali. Dan motor itu adalah hasil keringat korban, selama hampir tiga tahun bekerja di barbershop.

Setelah itu, Rezky bersama korban melihat rekaman kamera CCTV yang ada di bangunan sebelah barbershop. Untuk mengetahui ciri ciri dari para pelaku curanmor.

Baca juga: Ketua TP-PKK Istri Bupati Gus Yani Apresiasi Relawan Dapur Umum, Terkumpul Uang Donatur Rp 47 Juta  

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved