Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM 3 Kabupaten Jatim Kini Berstatus Level 1 - Pria Kerek Tega Bacok Tetangganya

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (12/9/2021). Tiga Kabupaten Jatim kini berstatus Level 1 hingga pria Kerek tega bacok tetangganya.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Istimewa/TribunJatim.com
Per hari Jumat (10/9/2021), tiga kabupaten di Provinsi Jawa Timur telah turun level menjadi Level 1 berdasarkan asesmen Kementerian Kesehatan RI. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (12/9/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan perkembangan asesmen level PPKM di Jatim menghasilkan kabar menggembirakan. Per hari ini Jumat (10/9/2021), tiga kabupaten di Provinsi Jawa Timur telah turun level menjadi Level 1 berdasarkan asesmen Kementerian Kesehatan RI.

Selanjutnya, Wasman (53), tega membacok Kasmu (58) di Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 14.45 WIB.

Pelaku dan korban yang merupakan warga Desa Tenggerwetan, Kecamatan Kerek, itu diketahui sempat membahas duduk persoalan keduanya sebelum peristiwa berdarah terjadi. 

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (12/9/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Tiga Kabupaten Jatim Kini Berstatus Level 1, Tuban dan Pasuruan Berhasil Susul Kabupaten Lamongan

Tiga Kabupaten Jatim kini berstatus Level 1.
Tiga Kabupaten Jatim kini berstatus Level 1. (Istimewa/TribunJatim.com)

Perkembangan asesmen level PPKM di Jatim menghasilkan kabar menggembirakan. Per hari ini Jumat (10/9/2021), tiga kabupaten di Provinsi Jawa Timur telah turun level menjadi Level 1 berdasarkan asesmen Kementerian Kesehatan RI.

Tiga Kabupaten di Jatim yang telah turun menjadi level  1 adalah Kabupaten Lamongan Kabupaten Tuban dan Kabupaten Pasuruan. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan kegembiraannya karena di Jawa Timur semakin banyak daerah yang telah masuk level 1.

Baca juga: Jatim Sudah Zero PPKM Level 4, Gubernur Khofifah: Tidak Ada Lagi Kabupaten/ Kota yang Masuk Level 4

Baca juga: Target Kota Madiun Turun ke PPKM Level 2, Wali Kota Maidi Naikkan Jumlah Tes Antigen Gratis

“Alhamdulillah, berdasarkan asesmen situasi covid-19 di Jawa Timur yang dirilis Kemenkes per hari ini, Alhamdulillah sudah ada tiga kabupaten di Jatim yang masuk level 1,” tegas Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Jumat (10/9/2021). 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved