Breaking News:

Berita Mojokerto

Diduga Jadi Pemicu Ledakan yang Hancurkan Rumah di Kota Mojokerto, Polisi Amankan Tabung Elpiji

Tim Satreskrim Polresta Mojokerto menyelidiki penyebab ledakan keras yang menghancurkan sebuah rumah Nomor 51 di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentan

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYA/Mohammad Romadoni
Tim Satreskrim Polresta Mojokerto bersama Labfor Polda Jatim melakukan Olah TKP di lokasi ledakan yang menghancurkan rumah Nomor 51 di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Minggu (12/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Tim Satreskrim Polresta Mojokerto menyelidiki penyebab ledakan keras yang menghancurkan sebuah rumah Nomor 51 di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Kasatreskrim Polresta Mojokerto, IPTU Hari Siswanto mengatakan pihaknya bersama Tim Labfor Polda Jatim melakukan Olah TKP di rumah milik Oentoro Wibowo (75) yang terjadi ledakan, pada Minggu (12/9/2021) pukul 00.30 WIB.

"Hasil Olah TKP kami mengamankan tabung LPG 12 kilogram (Bright Gas) dan selang regulator yang berada di dalam ruangan dapat," jelasnya di Mapolresta Mojokerto, Minggu (12/9).

Hari menyebut kerusakan akibat ledakan menyebabkan tembok belakang retak, jendela dalam dan depan rumah kaca pecah berhamburan hingga ke jalan raya.

Kemudian, teralis jendela kaca ruangan tamu terlepas, atap plafon jebol dan pintu dapur terpental sekitar lima meter ke arah selatan.

Baca juga: Terdengar Ledakan Keras di Rumah Kota Mojokerto, Kaca Semburat ke Jalan, Warga: Tabung Gas Bagus

Dia juga memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ledakan ini.

"Penghuni rumah ada tiga orang yaitu anak dan orang tuanya saat kejadian di kamar lantai dua," jelasnya.

Pihak masih menunggu Tim Labfor Polda Jatim guna memastikan penyebab ledakan tersebut.

"Tunggu hasil identifikasi Tim Labfor Polda Jatim terkait penyebab kejadian di rumah jalan Karyawan Baru tersebut," ucap Hari.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved