Breaking News:

Liga 1

Imbang Lawan Bhayangkara FC, Eduardo Almeida Kecewa: Seharusnya Pemain Lebih Sabar

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak heran dengan hasil imbang 1-1 timnya, melawan Bhayangkara FC (BFC).

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Media Officer Arema FC
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes saat menghadapi pemain Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak heran dengan hasil imbang 1-1 timnya, melawan Bhayangkara FC (BFC), Minggu (12/9/2021) sore di Stadion Pakansari Bogor.

Pasalnya, Eduardo telah memprediksi pertandingan akan berjalan sulit.

Hal ini karena BFC dinilai sangat berpotensi merepotkan permainan dan pertahanan Arema FC, bahkan BFC juga dinilai berpotensi mengalahkan Arema FC.

"Pertandingan ini persis seperti yang kami bayangkan sebelummya, yakni merupakan laga yang sulit. kami berdua tim bagus. Kami bermain simpel."

"Saya rasa ini pertandingan yang bagus bagi penonton. Dua tim bermain sangat terorganisir," kata Eduardo Almeida, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Hasil MotoGP Aragon 2021 - Menangi Duel Sengit Lawan Marquez, Francesco Bagnaia Juara

Lebih lanjut Eduardo menilai, unggul jumlah pemain seharusnya dapat membuat timnya bisa menambah gol dan menang, namun nyatanya dengan 10 pemain BFC bisa menahan imbang Arema FC.

"Kami sebenarnya sudah mencoba bermain sebaik mungkin. Tapi demikian pula yang dilakukan Bhayangkara. Hasil akhir memang menunjukkan apa yang terjadi dalam permainan."

"Ketika bermain sebelas pemain lawan sepuluh pemain mereka, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami harusnya bermain lebih sabar."

"Kami harus lebih baik lagi ke depannya. Namun, secara umum, skor pertandingan ini sudah sesuai," jelas pelatih asal Portugal itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved