Breaking News:

MotoGP

Cerita Marquez Saat Berduel dengan Bagnaia: Dia Mengerem Sangat Terlambat, Berakselerasi dengan Baik

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hanya mampu finis kedua pada balapan MotoGP Aragon 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
Instagram MotoGP
Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021. 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, gagal memenangi balapan MotoGP Aragon 2021.

Mengaspal di kampung halamannya sendiri, Marc Marquez, hanya mampu finis kedua pada balapan yang berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).

Bagi Marc Marquez, ini merupakan podium keduanya pada MotoGP 2021 setelah comeback pasca rehat sembilan bulan dari cedera lengan tangan kanan. Sebelumnya, dia naik podium kampiun pada MotoGP Jerman.

Marc Marquez finis kedua setelah kalah dari duel memperebutkan posisi pertama melawan Francesco Bagnaia (Ducati) pada tiga lap terakhir.

Start dari baris kedua, Marquez langsung mengikuti Bagnaia dan melakukan hand-to-hand challenge yang bagus pada ap terakhir.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mudik ke Manchester United, Pelatih Liverpool: Saya Tidak Senang

Duel dengan Bagnaia mengingatkan pembalap berusia 28 tahun itu dengan mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Kondisi fisik yang masih tidak memungkinkan membuat Marquez belum bisa menyaingi Bagnaia yang memulai balapan MotoGP Aragon sebagai pemegang pole position.

"Saya mencoba segalanya dan saya melakukan yang terbaik. Jika Anda memberikan segalanya, kesalahan bisa terjadi, Anda jatuh dan orang-orang mengeluh," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari Corsedimoto.

"Saya pikir semua penonton menikmati duel. Tentu saja saya ingin menang, tetapi saya tahu itu akan sangat sulit. Bertarung dengan para pembalap Ducati sangat sulit karena mereka mengerem sangat terlambat dan berakselerasi dengan sangat baik," tutur Marquez.

"Selain itu, Pecco (sapaan akrab Francesco Bagnaia) mengendarai dengan sempurna, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Marquez.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved