Breaking News:

Berita Arema

'Imbang Rasa Kalah' Presiden Arema FC Kecewa dengan Penampilan Timnya: Minta Maaf dan Janji Evaluasi

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana nampak kecewa dengan penampilan timnya saat lawan Bhayangkara FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana nampak kecewa dengan penampilan timnya saat lawan Bhayangkara FC (BFC), Minggu (12/9/2021) pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022.

Meski timnya tidak menelan kekalahan, melainkan hasil imbang 1-1, namun Gilang tak puas dengan performa pemainnya yang gagal meraih kemenangan.

Padahal Arema FC pada laga tersebut, Singo Edan menang jumlah pemain setelah TM Ichsan pemain BFC mendapat kartu kuning kedua.

Tak hanya kecewa dengan penampikan timnya yang tidak seperti laga pekan pertama melawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) lalu, Gilang juga menilai meski mendapat satu poin, tapi ibarat hasil, Arema FC seperti merasakan kekalahan karena permainan yang tak segreget sebelumnya.

"Imbang rasa kalah. Permainan gaya malangan tidak terlihat. Kita evaluasi untuk pertandingan berikutnya. Maaf untuk permainan dan hasil hari ini," ujar Gilang Widya Pramana, Minggu (12/9/2021) dalam akun instagram pribadinya.

Baca juga: Tak Kunjung Catatkan Clean Sheet, Begini Kata Kiper Arema FC Adilson Maringa

Ungkapan Gilang di instagram ini seakan menggambarkan kekecewaanya pada performa tim yang telah diberikan fasilitas mewah, namun di pekan kedua mengalami penurunan penampilan.

Seperti diketahui, pada pertandingan kemarin, tim Arema FC nampak 'bingung' dalam bermain.

Terlebih sektor tengah yang kerap kali kehilangan bola dan tak dapat mensuplay bola ke depan, sehingga peluang yang didapat tak banyak.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved