Breaking News:

Berita Kota Kediri

Kapolres Kediri Kota Beri Penghargaan Polisi dan Masyarakat dalam Penanganan Covid-19

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, memberi penghargaan pada polisi dan masyarakat dalam penanganan Covid-19. Berikut daftar namanya!

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memberikan penghargaan kepada polisi dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian dalam penanganan Covid-19, Senin (13/9/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memberikan penghargaan kepada anggota Polres Kediri Kota dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian dalam penanganan Covid-19, Senin (13/9/2021).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Penghargaan ini diberikan kepada 5 personel Polres Kediri Kota masing-masing, AKP Irawan Brahmono atas prestasinya dalam keaktifan pengisian aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC), Aiptu Hadi Suwigyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirboyo atas penghargaan wujud Sinergitas dengan Ponpes Lirboyo, Aiptu Ony Kristiyan menerima penghargaan dalam dedikasi membina Saka Bhayangkara, Aipda Chandra Krismantara menerima penghargaan optimalisasi di bidang perencanaan, dan Briptu Nesia Savica menerima penghargaan atas dedikasi dalam hal penanganan Covid-19 di lingkungan Polri.

Penghargaan juga diberikan kepada 5 masyarakat masing-masing, Vina Noer Anisa sebagai penerjemah bahasa kepada penyandang disabilitas dalam giat vaksinasi Covid-19, Inawati yang berperan sebagai pedamping Satgas Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam giat vaksinasi Covid-19.

Kemudian Pardjono, penghargaan dalam mendukung Polri giat vaksinasi di Kecamatan Semen, Widodo Wiji penghargaan atas peran aktif dalam membantu ungkap narkoba, dan Rohmad Setyo Rianto penghargaan dalam hal membantu dalam pengungkapan kasus pembuangan bayi.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Di antaranya, Ahmad Shofyan pelopor prokes Covid-19 di Pasar Tangguh Semeru Selowarih, Ansen Niekhalies berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Cafe Tell Kopi, dan Harban Wibowo berhasil menerapkan disiplin prokes Covid-19 di usaha Kedai Expo.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengungkapkan, pemberian penghargaan merupakan salah satu wujud perhatian Polres Kediri Kota.

Baca juga: Dispendukcapil Bantu Lapas Kelas IIA Kediri Mendeteksi NIK Warga Binaan yang Tak Diketahui

Diharapkan personel Polres Kediri Kota dan polsek jajaran lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani masyarakat.

”Secara pribadi dan kesatuan, saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Kediri Kota dan masyarakat yang ikut berperan serta dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Kediri Kota,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar di masa mendatang hubungan yang lebih baik dengan masyarakat, khususnya dengan tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) dapat terus berjalan.

Karena tanpa bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, sulit bagi Polres Kediri Kota menangani Covid-19.

“Terima kasih atas dedikasinya dalam membantu kinerja Polri dalam penanganan Covid-19," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved