Breaking News:

Berita Arema

Tempati Urutan 12 di Klasemen Liga 1, Pelatih Arema FC Bertekad Raih Poin Penuh pada Laga Berikutnya

Arema FC berada di deretan klasemen bawah, usai ditahan imbang Bhayangkara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/05/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC berada di deretan klasemen bawah, usai ditahan imbang Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) kemarin pada pekan kedua Liga 1 2021/2022.

Dengan mengoleksi dua poin hasil imbang lawan PSM Makassar dan Bhayangkara FC, Singo Edan kini berada di posisi ke-12 klasemen.

Meski ini baru awal kompetisi, tentu posisi ini belum sesuai harapan, karena target Arema FC musim ini ialah juara Liga 1.

Terkait hasil imbang yang diraih timnya dalam dua pertandingan, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengajak pemainnya untuk bergegas mempersiapkan laga berikutnya melawan PSS Sleman, Minggu (19/9/2021) mendatang.

Diharapkan pada laga itu, timnya dapat meraih kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi klasemen.

Baca juga: Imbang Rasa Kalah Presiden Arema FC Kecewa dengan Penampilan Timnya: Minta Maaf dan Janji Evaluasi

"Kami akan kerja keras sepanjang pekan ini untuk berbenah dan untuk mendapat tiga poin pada laga berikutnya. Saya percaya pada pemain dan tim," ujar Eduardo Almeida, Senin (13/9/2021).

Sementara itu posisi puncak klasemen sementara ini ditempati oleh Bali United dengan enam poin, hasil dua kali kemenangan berturut-turut.

Sedangkan posisi kedua diisi Persib Bandung yang juga mengoleksi jumlah poin yang sama.

Sedangkan di posisi dua terbawah ditempati oleh Persipura Jayapura dan Barito Putera yang belum mendapatkan poin sama sekali karena hasil kalah dalam dua pertandingan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved